Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone - Tempat Blogging

Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

iPhone kau lambat? Butuh perhiasan RAM iPhone? Kamu ingin mempercepat iPhone dan meningkatkan kinerja iPhone? Tenang, kau dapat mempercepat iPhone dan meningkatkan kinerja iPhone dengan cara melaksanakan beberapa perawatan ibarat membersihkan cache dan file sampah, mempercepat prosesor, dan membersihkan RAM untuk menambah RAM kosong.

Salah satu penyebab umum komputer lambat yakni RAM yang penuh atau kurangnya kapasitas RAM kosong. Sebenarnya ini tidak berlaku untuk iPhone alasannya yakni administrasi ARM di iPhone sangat bagus. Namun tetap saja banyak orang bertanya bagaimana cara menambah RAM iPhone atau meningkatkan kinerja iPhone.

Bahkan ada yang hingga bertanya cara mempercepat Prosesor iPhone atau bahkan cara overclock iPhone biar prosesor semakin cepat. Itu tidak perlu. iPhone sudah cukup cepat dan tidak perlu lagi memakai aplikasi untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal berlebihan. Optimasi iPhone yang masuk akal untuk meningkatkan kinerja iPhone hanyalah membersihkan RAM dan membersihkan memori sampah di iPhone.

Tentu saja kau dapat membersihkan RAM iPhone untuk menambah RAM kosong yang tersedia di iPhone. banyak aplikasi yang dapat kau gunakan untuk membersihkan RAM. Bukan cuma itu saja, kau juga dapat membersihkan cache atau membersihkan file sampah untuk meningkatkan kapasitas memori iPhone.

Aplikasi yang dapat kau coba untuk membersihkan RAM untuk menambah RAM kosong serta meningkatkna kinerja iPhone yakni Power Clean. Aplikasi gratis ini dapat cukup ampuh untuk membersihkan RAM sehingga iPhone kau mempunyai RAM tersedia yang lebih banyak.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah. Yang harus kau lakukan pertama yakni download aplikasinya di App Store. Ketik saja “Power Clean” atau kau dapat download Power Clean di link ini -> Download Power Clean di App Store.

Baca juga : 

Menambah RAM iPhone dengan Cara Membersihkan RAM iPhone

Setelah kau buka aplikasi Power Clean, kau akan lihat ada empat tab yang dapat kau gunakan. Tab pertama yang muncul secara default yakni Clean. Di sinilah kau dapat membersihkan RAM untuk menambah RAM iPhone kosong. Kamu juga dapat membersihkan cache iPhone untuk menambah memori kosong iPhone atau kapasitas kosong iPhone.

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Tab kedua yakni Battery. Kamu dapat lihat beberapa warta baterai ibarat kesehatan baterai dan beberapa tips untuk merawat baterai iPhone. Ada fitur yang dapat mengingatkan kau untuk tidak mengisi baterai terlalu usang dikala sudah penuh.

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Tab berikutnya, yang tidak ada hubungannya dengan cara menambah RAM iPhone atau meningkatkan kinerja iPhone, yakni Wi-Fi. Kamu dapat cek keamanan Wi-Fi yang sedang kau gunakan.

Misalnya saja semua perangkat yang terhubung dengan Wi-Fi tersebut. Apakah perangkat tersebut dapat menciri data atau memata-matai dan sebagainya. Kamu dapat lihat apakah perangkat yang terhubung ke Wi-Fi tersebut familiar atau tidak dengan iPhone kamu.

Di tab More ada dua fitur perhiasan selain fungsi utamanya untuk menambah RAM iPhone atau meningkatkan kinerja iPhone, yaitu Cellular Monitor dan Network Speed Test. Cellular monitor sangat bermanfaat buat kau yang ingin menghemat paket data di iPhone. kau dapat tentukan batas penggunaan paket data dan melaksanakan pembatasan tertentu biar tidak ada kelebihan penggunaan paket data.

Fitur terakhir yaitu Network Speed Test. Dari namanya saja sudah tertangkap lembap kan. Fungsinya yakni untuk melaksanakan pengujian kecepatan jalan masuk internet di iPhone. pengecekan cukup singkat dan sederhana, jadi gampang untuk digunakan. Tidak ada iklan atau konten mengganggu apapun. Semuanya bersih.

Cara Menambah RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone

Nah itu beliau yakni review singkat aplikasi Power Clean. Aplikasi yang fungsi utamanya membersihkan RAM iPhone untuk menambah RAM iPhone yang kosong, membersihkan Cache iPhone dan menambah kapasitas memori iPhoen yang kosong, ternyata punya banyak fungsi lain yang tidak kalah keren.

Nah bagaimana? Apakah kau juga memakai aplikasi Power Clean ini atau memakai aplikasi lain untuk menambah RAM iPhone dan membersihkan iPhone?

Download – Power Clean di App Store


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membersihkan RAM dan Meningkatkan Kinerja iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close