Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

Punya dilema sign in iCloud dan menampilkan pesan iCloud error “Cannot Sign In The maximum number of free accounts have been activated on this iPhone” atau “Jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini ”. Bagaimana cara mengatasi dilema tidak sanggup masuk jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini?

Biasanya error iCloud ini muncul jikalau kau beli iPhone bekas atau iPad bekas dan saat akan sign in iCloud akan muncul pesan error menyerupai ini.

Baca Juga:

Padahal kau sudah mencoba menciptakan akun iCloud dari komputer namun masih gagal login iCloud dan pesan error masih saja muncul.

Bahkan kadang saat sign in iCloud juga muncul pesan peringatan “Perangkat ini tidak lagi memenuhi syarat untuk menciptakan akun iCloud gratis”. Sebenarnya apakah ada sesuatu yang rusak di akun iCloud atau bagaimana?

Sebenarnya tidak ada hubungannya apakah akun iCloud rusak atau tidak. Ini terjadi karena memang Apple sengaja membatasi registrasi akun iCloud gres di perangkan iPhone, iPad, dan iPod Touch hanya maksimum 3 kali. Bagaimana cara menonaktifkan jumlah maksimum akun gratis di iPhone ini?

Jadi untuk setiap iPhone atau iPad yang kau gunakan akan direkam oleh Apple dan hanya boleh dipakai 3 maximum accounts alias tiga maksimum akun iCloud.

Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone

Bagaimana cara mengatasi dilema akun iCloud yang sudah maksimum ini? Well, cara mengatasi dilema sign in maksimum akun iCloud yaitu dengan login di iPhone atau iPad yang masih belum terkena dilema ini.

Misal kau punya teman yang gres punya iPhone dalam kondisi baru, kau sanggup minta tolong untuk login atau sign in iCloud ke iPhone gres tersebut.

Kamu juga sanggup coba login iCloud atau sign in iCloud ke Mac untuk mengaktifkan akun iCloud di preferensi iCloud Account. Pendaftaran akun iCloud memang hanya sanggup dilakukan di perangkat Apple saja. Bahkan saat kau mendaftarkan akun Apple ID di web, gotong royong akun iCloud belum aktif.

Masalah maksimum akun iCloud ini hanya terjadi di perangkat iPhone bekas atau iPad bekas saja. Jika kau membeli iPhone gres maka terang dilema ini tidak akan terjadi pada dirimu.

Jadi sangat disarankan jikalau kau membeli perangkat iPhone atau iPad gres jikalau kau belum pernah punya akun iCloud untuk mencegah dilema ini.

Bagaimana? Apa kau penyelesaian lainnya perihal dilema error maksimum akun iCloud ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar atau follow dan mention Twitter kita untuk bertanya-tanya


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Maximum Accounts iCloud di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close