Cara Menggunakan Layar Touchscreen di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Cara Menggunakan Layar Touchscreen di Mac dan MacBook

Cara Menggunakan Layar Touchscreen di Mac dan MacBook Cara Menggunakan Layar Touchscreen di Mac dan MacBook

Meskipun Mac dan MacBook tidak dilengkapi dengan hardware layar touchscreen, kau sanggup memakai Mac dan MacBook dengan layar touchscreen.

Tentu bukan dengan mengganti atau mengubah layar Mac menjadi touchscreen, melainkan dengan menghubungkan Mac atau MacBook kau ke layar eksternal yang support touchscreen. Ya, kau sanggup memakai semua fungsi OS X atau macOS touchscreen menyerupai layaknya sebuah komputer dengan layar sentuh.

Baca Juga:

Namun alasannya yaitu OS X atau macOS tidak didesain untuk touchscreen, kau akan sedikit kesulitan memakai layar sentuh untuk mengoperasikan Mac OS X atau macOS, contohnya ikon yang terlalu kecil, terlalu rapat, tidak support multi touch, dan lain sebagainya.

Buat kau yang punya layar atau monitor eksternal yang support touchscreen, eksklusif saja kau coba sambungkan Mac atau MacBook ke layar monitor tersebut. Rasakan perbedaan UX Mac OS X atau macOS dengan layar sentuh. Bagaimana rasanya? Buat kau yang tidak punya, kau sanggup lihat video Youtube dari Budi Cysco berikut ini

Mac OS X atau macOS sendiri terperinci tidak didesain Apple untuk mendapatkan input berupa layar sentuh. Oleh alasannya yaitu itu, UX atau User Experience di Mac OS X atau macOS tentu berbeda dengan Windows 10 yang memang didesain untuk support touchscreen.

Tetapi kalau ditanya apakah bisa, jawabannya bisa, meskipun secara experiance tentu kurang optimal.

Tertarik memakai Mac atau MacBook kau dengan layar sentuh?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menggunakan Layar Touchscreen di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close