iPhone 7 32GB Hampir 8 Kali Lebih Lambat Dari Lainnya? - Tempat Blogging

iPhone 7 32GB Hampir 8 Kali Lebih Lambat Dari Lainnya?

 tampaknya mengalami perbedaan kecepatan di setiap modelnya iPhone 7 32GB Hampir 8 Kali Lebih Lambat Dari Lainnya?

Generasi terbaru iPhone, yaitu iPhone 7 tampaknya mengalami perbedaan kecepatan di setiap modelnya. Beberapa model iPhone 7 mempunyai perbedaan yang lebih lambat dibandingkan dengan lainnya yaitu model entry level iPhone 7 32GB, yang kini merupakan versi paling rendah menggantikan model 16GB.

Dilansir dari beberapa sumber menyerupai GSMArena dan The Guardian, beberapa pihak telah menguji iPhone 7 dengan beberapa tes, dan jadinya model iPhone 7 32GB secara konsisten mengatakan hasil yang lebih rendah dibandingkan model lainnya. Ketika membandingkan kecepatan membaca atau read data di model 32GB lebih lambat.

Baca Juga:

Ketika dilakukan tes menulis atau write data, hasil tes mengatakan hal yang lebih buruk. IPhone 7 32GB hampir 8 kali lebih lambat dibandingkan dengan model 128GB. IPhone 7 128GB bisa melaksanakan write data sampai 341MB/s sedangkan model 32GB hanya bisa write data sampai 42MB/s saja.

Tentu saja ini yaitu perbedaan yang cukup besar meskipun hanya dipakai untuk keperluan sehari-hari. Masalah perbedaan kecepatan read and write data iPhone 7 ini juga dialami oleh model iPhone7 Plus di mana model iPhone 7 Plus 32GB mempunyai kecepatan yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan iPhone 7 Plus 128GB.

Nah bagaimana? Apakah kau tertarik membeli iPhone 7 32GB atau iPhone 7 Plus 32GB?

Source: GSMArenaThe Guardian


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 32GB Hampir 8 Kali Lebih Lambat Dari Lainnya?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close