iPhone 7 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel? - Tempat Blogging

iPhone 7 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel?

 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel iPhone 7 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel?

Apple memakai modem LTE buatan Qualcomm dan Intel di seri iPhone 7 terbaru. Tentu saja hanya satu modem LTE di setiap produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Meskipun dari perusahaan penyedia yang berbeda, ternyata kualitas dan kemampuannya juga berbeda. Apakah benar?

Dilansir dari Apple Insider, Celluler Insight melaksanakan bermacam-macam pengujian modem LTE dari Intel dan Qualcomm di banyak sekali jarak menara BTS dan mendapat hasil bahwa modem LTE di iPhone 7 Plus mempunyai kemampuan 30% lebih anggun dibandingkan dengan daripada modem LTE dari Intel.

Model LTE dari Qualcomm juga memilki kecepatan download lebih cepat dibandingkan dengan modem LTE dari Intel. Termasuk juga kemampuan iPhone 7 dengan modem LTE Qualcomm lebih baik dalam menangkap sinyal lemah dibandingkan dengan modem LTE Intel.

 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel iPhone 7 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel?

Baca Juga:

Salah satu kekurangan iPhone dengan modem LTE Intel ialah hanya mendukung GSM saja, berbeda dengan modem LTE Qualcomm yang mendukung jaringan GSM dan juga CDMA sehingga pengguna bisa beralih dari GSM ke CDMA dengan mudah.

Bagaimana cara mengetahui iPhone 7 memakai modem LTE Intel atau Qualcomm? Model iPhone yang memakai modem LTE Qualcomm ialah iPhone A1660 dan 1661. Sedangkan iPhone yang memakai modem LTE Intel XMM7360 ialah model iPhone A1778 dan A1784.

Source: Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 Modem LTE Qualcomm Lebih Bagus dari Intel?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close