Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant? - Tempat Blogging

Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant?

Google Assistant yaitu ajun cerdas buatan Google yang diperkenalkan bersamaan dengan s Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant?

Google Assistant yaitu ajun cerdas buatan Google yang diperkenalkan bersamaan dengan smartphone Android Google Pixel. Google Assistant ini bisa mengenali bermacam-macam perintah bunyi dan melaksanakan respons secara alami layaknya manusia. Misalnya bertanya perihal isu cuaca sampai melaksanakan percakapan sederhana.

Selama ini Google sudah mempunyai Google Now, sebuah aplikasi yang memanfaatkan ucapan bunyi yang bisa membantu dengan melaksanakan respons bermacam-macam pertanyaan menyerupai cuaca, skor pertandingan, dan lain sebagainya. Namun Google Now tidak dianggap mempunyai fitur yang setara dengan Siri, maupun Cortana.

Dengan diperkenalkannya Google Assistant, para pengguna Pixel sudah bisa memakai Google Assistant untuk membantu kehidupan sehari-hari layaknya seorang asisten. Tak terkecuali membandingkan kinerja Google Assistant dengan fitur sejenis menyerupai Siri buatan Apple.

Salah satu video youtube Google Assistant vs Siri dari akun Marques Brownlee sudah mencoba Siri dan Google Assistant dan melaksanakan perbandingan untuk mengetahui siapa yang lebih baik di antara Siri dengan Google Assistant. Kamu bisa lihat video Siri vs Google Assistant di sini:

Seperti yang kau lihat dalam video Google Assistant vs Siri tersebut, Siri dan Google Assistant mempunyai kemampuan yang sangat mirip, berbeda jauh saat Google masih mengandalkan Google Now. Google Assistant sudah kauh lebih baik dan bisa bersaing dengan Siri buatan Apple.

Bagaimana menurutmu? Apakah Siri lebih cantik daripada Google Now? Bagaimana dengan Cortana?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mana yang Lebih Bagus, Siri atau Google Assistant?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close