Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Mengaktifkan dan Menggunakan Siri di Mac dan MacBook Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Apakah kau punya Mac atau MacBook? Ingin memakai Siri di Mac atau Siri di MacBook? Bagaimana cara mengaktifkan Siri di Mac dan MacBook? Dengan fitur gres di macOS Sierra, kau dapat gunakan Siri di Mac dan MacBook sekarang.

Sebagai gosip tambahan, Siri ialah personal digital assistant alias ajun digital eksklusif yang sudah hadir terlebih dulu di iOS sehingga pengguna perangkat iOS ibarat iPhone dan iPad sudah dapat memakai Siri.

Siri sudah merambah ke watchOS untuk perangkat Apple Watch. Sekarang, Siri hadir di macOS Sierra, itu artinya kau kini sudah dapat mengaktifkan dan memakai Siri di Mac dan MacBook.

Update OS X El Capitan ke macOS Sierra membawa cukup banyak fitur baru. Salah satunya ialah Siri. Siri di macOS Sierra ini tentu saja dapat dipakai di Mac dan MacBook.

Apa syarat Mac dan MacBook semoga dapat memakai Siri? Sangat mudah. Cukup update OS X ke macOS Sierra terbaru maka Mac dan MacBook dapat memakai Siri.

Bagaimana cara mengaktifkan Siri di Mac atau MacBook? yang niscaya kau harus update dulu ke macOS Sierra. Setelah update, kau dapat mengaktifkan Siri pada ketika instalasi macOS Sierra.

Baca Juga : 

Kamu akan menemukan ikon Siri di Dock macOS Sierra yang ada di Mac atau MacBook kamu. Buka saja Siri dengan cara klik ikon Siri di Dock.

Mengaktifkan dan Menggunakan Siri di Mac dan MacBook Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Untuk pengaturan lebih lanjut ihwal Siri, kau dapat lihat pengaturan Siri macOS Sierra di System Preferences – Siri. Beberapa pengaturan yang dapat kau atur ibarat Bahasa Siri, Suara Siri, Voice Feedback Siri, Mic, dan Keyboard Shortcut.

Mengaktifkan dan Menggunakan Siri di Mac dan MacBook Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook

Untuk kau yang mau memakai Siri, tentu saja caranya sama ibarat memakai Siri di iOS iPhone maupun iPad. Hanya saja untuk mengaktifkannya harus dengan beberapa cara, ibarat ikon di Dock atau menekan beberapa kombinasi tombol keyboard yang dapat kau pilih ibarat Hold Command Space, Hold Option Space, atau Fn Space.

Bagaimana? Sudah mencoba Siri di Mac atau Siri di MacBook? Jangan lupa update OS X ke macOS Sierra dulu ya.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menggunakan Siri di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close