Cara Mudah Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM - Tempat Blogging

Cara Mudah Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM

Cara Praktis Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM Cara Praktis Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM

iPhone selama ini masih belum ada yang Dual SIM. Apple masih saja belum merilis iPhone Dual SIM semenjak pertama kali dirilis tahun 2007. Namun bukan berarti kau tidak bisa menciptakan iPhone menjadi dual SIM.

Dengan proteksi suatu alat tambahan, iPhone Dual SIM bukanlah sesuatu yang sulit. Bagaimana caranya menciptakan iPhone Dual SIM? Mau menunggu Apple rilis iPhone Dual SIM, iPhone 8 Dual SIM mungkin?

Untuk menciptakan iPhone Dual SIM, yang kau perlukan yaitu alat khusus yang bisa menghubungkan iPhone dengan lebih dari satu kartu SIM atau SIM Card.

Alat ini bisa kau gunakan ini salah satunya yaitu alat dari SIMore yang berjulukan BlueClip, atau lebih tepatnya BlueClip Bluetooth Dual Active SIM Converter Adapter.

BlueClip yaitu aksesoris tambahan yang bisa dipakai untuk menciptakan iPhone menjadi Dual SIM.

Cukup dengan sambungan bluetooth ke aksesoris BlueClip, maka iPhone single SIM kau akan menjelma iPhone Dual SIM. Sangat menarik kan? Bagaimana cara kerja BlueClip dari SIMore ini?

Caranya cukup mudah. Yang perlu kau lakukan yaitu download aplikasi BlueClip dari SIMore di App Store. Setelah itu, kau sambungkan aksesoris BlueClip tersebut dari aplikasi.

Setelah tersambung, iPhone bisa dipakai untuk menciptakan dan mendapatkan call atau panggilan telepon ibarat layaknya smartphone dual SIM lainnya.

Jika kau masih bingung, kau bisa melihat video resmi yang dirilis oleh SIMore untuk menciptakan iPhone kau menjadi iPhone Dual-SIM dengan BlueClip by SIMore.

Oh iya, aksesoris BlueClip ini juga bisa dipasangkan dengan iPad Wi-Fi Only yang tidak memiliki SIM Card alias kartu SIM. Kaprikornus dengan aksesoris ini, kau bisa menciptakan iPad mempunyai akomodasi kartu SIM.

Bisa dibilang, bisa mengubah iPad Wi-Fi only menjadi iPad Cellular. Jauh lebih baik kan daripada memaksa memasukkan SIM Card ke iPad Wi-Fi only.

Apakah Apple akan merilis iPhone Dual SIM Resmi?

Entahlah, namun tampaknya Apple tidak akan melakukannya, namun tentu saja tidak emnutup kemungkinan Apple merilis iPhone Dual SIM di masa depan. Bisa jadi iPhone 8 Dual SIM dirilis dengan kemampuan dual SIM hehehe.

Baca Juga :

Masih belum terang apakah BlueClip sudah dijual di Indonesia atau belum, namun yang niscaya sangat menyenangkan punya iPhone Dual SIM Indonesia sebab tipikal budaya orang Indonesia yang cenderung lebih suka punya banyak SIM card alias kartu SIM dalam satu smartphone.

Bagaimana? Kamu tertarik mencobanya? Apa mau menunggu Apple merilis iPhone Dual SIM entah sampai kapan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mudah Mengubah dan Membuat iPhone Menjadi Dual SIM"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close