Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016 - Tempat Blogging

Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016

Rumor MacBook Pro 2016 ini akan sangat menarik. Apakah Apple akan menghadirkan penemuan gres di MacBook Pro Retina 2016? Apakah MacBook Pro hanya dibekali satu port USB C saja? Seperti apa teknologi OLED Touchbar di MacBook Pro 2016?

Rumor Apple akan merilis MacBook Pro Retina Display di Oktober 2016 semakin terlihat. Terbukti dengan banyaknya rumor spesifikasi dan fitur gres MacBook Pro Retina Display yang dirilis Oktober 2016 nanti. nah apa saja rumor spesifikasi dab fitur gres MacBook Pro Retina Display 2016 ini?

MacBook OLED Touch Display / Touchbar

Rumor fitur gres MacBook Pro Retina yang akan segera merilis teknologi terbaru yang sebut saja OLED Touch Display ini sudah sangat santer terdengar. Teknologi ini akan menggantikan formasi tombol paling atas, yaitu F1 sampai F12 dengan tombol-tombol gres dalam bentuk OLED Touch Display.

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016

Menurut Ming Chi-Kuo ibarat yang dikutip MacRumors, MacBook Pro generasi gres bakal hadir dengan layar 13 inci dan 15 inci yang sama dengan model MacBook Pro ketika ini. Hanya saja, keberadaan OLED Touchbar atau Touch Display ini akan membuatnya sangat berbeda.

Prosesor Intel Skylake MacBook Pro

Siapa yang tidak mau menantikan debut Intel Skylake di MacBook Pro Retina Display? Setelah MacBook Pro Retina terbaru “masih” bertahan di Intel Broadwell alias generasi ke-5, kini ketika yang sempurna untuk beralih ke Intel Skylake alias Intel generasi ke-6 yang memperlihatkan sesuatu yang baru.

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016

Selain performa dan kecepatan prosesor yang lebih baik atau bahkan lebih cepat (secara teori), performa Skylake dalam penggunaan energi juga lebih baik. Intel Skylake juga sudah mendasi dasar prosesor Intel Core m yang ada di MacBook 12” yang sudah ada di pasar. Kemampuannya bisa dibilang sangat anggun jikalau dibandingkan dengan Intel Core m generasi sebelumnya. Akankah Intel Skylake juga menyampaikan peningkatan signifikan di MacBook Pro Retina 2016?

MacBook Touch ID

Touch ID yakni teknologi Apple yang sudah diimplementasikan di iPhone dan iPad. Teknologi ini memanfaatkan teknologi sensor sidik jari untuk membuka iPhone atau iPad yang terkunci. Sudah semenjak tahun 2013 Apple menerapkan di produknya, dan masih belum ada satu pun MacBook yang mengimplementasikan Touch ID. Apakah MacBook Pro Retina 2016 akan punya touch ID dan mengimplementasikannya?

MacBook Pro USB-C

Teknologi USB-C ini bisa dibilang merupakan teknologi masa depan. Bentuk yang lebih ringan dan lebih tipis membuatnya bisa mengakomodasi perangkat masa depan yang cenderung ringan dan mobile.

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016

Desainnya yang sedemikian rupa sehingga bisa dibolak-balik ini juga bisa melaksanakan transfer data jauh melebihi USB umum ketika ini. Selain itu, USB C diklaim bisa melaksanakan transfer daya sampai 100 W sehingga sangat masuk akal jikalau MacBpok masa depan akan memakai USB C.

MacBook Pro Dirilis 2016

MacBook Pro Retina terbaru dibutuhkan akan diperkenalkan tamat Oktober 2016 ini dan sudah dirilis ke pasaran tamat tahun 2016 ( late 2016 ). Jika benar semua rumor yang ada, bisa jadi ini yakni perubahan besar untuk MacBook Pro Retina Display. Pasalnya, masih belum pernah ada update besar lagi semenjak update MacBook Pro gres memakai Retina Display dan memangkas beberapa fitur ibarat DVD serta desain yang lebih tipis.

Baca JugaRumor MacBook Pro yang akan datang

Ada juga rumor menyampaikan bahwa Headphone Jack di MacBook Pro 2016 akan dihilangkan. Hal ini masih belum terang alasannya yakni sebelumnya Apple masih melaksanakan survey mengenai headphone Jack dan port lain untuk sebagian pengguna MacBook Pro Retina.

Buat kau penggemar MacBook Pro Retina Display, apakah ada fitur lain yang wajib ditambahkan di MacBook Pro generasi terbaru yang akan datang? Atau bahkan ingin ada fitur yang kembali ibarat DVD? Yuk share di kolom komentar yuk 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kumpulan Rumor Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina Display 2016"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close