Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone 8 - Tempat Blogging

Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone 8

Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone  Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone 8

iPhone 7 belum usang dirilis. Bagaimana mungkin iPhone 8 akan dirilis dalam waktu dekat? Bagaimana dengan iPhone 7S? Apakah iPhone 7S akan dirilis sehabis iPhone 7 atau pribadi loncat dari iPhone 7 ke iPhone 8? Nah berdasarkan isu dari iMore, sudah tersebar aneka macam rumor iPhone 8 yang bisa jadi akan dirilis sehabis ini. Bagaimana menurutmu? Yuk baca kumpulan rumor tersebut.

iPhone 7S atau iPhone 8?

Tidak ada kepastian dalam penamaan nama suatu produk. Begitu pula dengan iPhone. Alih-alih memakai nama “iPhone Mini”, Apple malah menamai iPhone model kecil terbaru dengan nama yang cukup asing, iPhone SE. Begitu juga dengan produk di luar Apple menyerupai Microsoft Windows. Alih-alih meluncurkan produk terbaru dengan nama Windows 9 sehabis Windows 8.1, Microsoft meluncurkan produk dengan nama Windows 10.

Hanya Apple yang tahu apakah nama iPhone berikutnya yakni iPhone 7S atau iPhone 8. Lalu mengapa ada rumor mengenai iPhone 8 jikalau pola yang umum sehabis iPhone 7 yakni iPhone 7S ? Ini disebabkan lantaran adanya rumor perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Apple terhadap iPhone. Apa saja? Yuk baca lanjutannya 😀

Desain iPhone 8

Rumor menyampaikan bahwa desain iPhone terbaru, sebut saja iPhone 8, akan mengusung konsep desain gres dan sangat berbeda dengan desain sebelumnya. iPhone 8 kabarnya akan dilengkapi dengan material beling di pecahan depan dan belakang serta dukungan bingkai metal (via 9to5Mac).

Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone  Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone 8

Teknologi yang memungkinkan dukungan balutan beling secara penuh masih belum didukung, oleh hasilnya butuh proteksi bingkai metal untuk fondasi struktur desain dari iPhone terbaru ini. Jika memang benar, maka iPhone terbaru ini terang akan sangat berbeda dengan iPhone yang beredar kini ini.

Baca Juga:

Warna iPhone 8

Sejauh ini, sudah ada beberapa varian warna iPhone yang beredar. Varian warna Space Grey dan Silver yakni warna standar iPhone sampai iPhone 5S memperkenalkan seri Gold. Lalu iPhone 6S memperkenalkan warna Rose Gold yang menjadi primadona baru. Lalu iPhone 7 tahun ini mengeluarkan seri warna Black dan Jet Black yang sangat mengkilap dan premium. Masih belum ada rumor apakah akan ada warna gres iPhone 8 atau tidak ada.

Layar iPhone 8

Semenjak tahun 2014 atau iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dirilis,  Apple hampir tidak melaksanakan perombakan apapun dalam hal kualitas resolusi. Meskipun resolusi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terbaru sudah sangat bagus. Meskipun demikian, layar yang mempunyai kualitas dan resolusi lebih tinggi juga akan meningkatkan kemampuannya, misalnya dalam dukungan aplikasi VR dan tentu saja nilai jual.

Bukan cuma resolusi, kabarnya Apple juga akan memakai layar gres berteknologi OLED. Juga penggunaan teknologi True Tone di iPad Pro 9.7 Inch juga bisa saja diterapkan ke iPhone 8. Teknologi True Tone ini memungkinkan iPhone untuk memakai sensor ambient light dan memakai isu yang didapat untuk menghasilkan suhu warna tampilan layar yang sesuai dengan lingkungan sekitar.

Spesifikasi iPhone 8

Informasi akan prosesor dan memori iPhone 8 niscaya juga tidak akan lepas dari para penggemar iPhone. Jika memang Apple memakai pola yang sama, maka Apple akan memakai nama prosesor A11, atau bisa juga dengan nama A11 Fusion. Seperti biasa selalu ada peningkatan prosesor di iPhone terbaru. Peningkatan memori RAM juga bisa saja diberikan jikalau memang ada fitur gres yang membutuhkan memori besar.

Fitur Lain iPhone 8

Fitur gres iPhone yang dari dulu masih sangat ditunggu yakni Wireless Charging. Ketika semua produsen lain sudah berhasil menciptakan smartphone dengan wireless charging, iPhone masih belum pernah mengimplementasikan wireless charging iphone di semua seri iPhone. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa iPhone selalu di-bully sebagai produk yang ketinggalan dan tidak pantas dihargai sangat mahal.

Fitur gres iPhone yang juga diperlukan di iPhone 8 yakni dukungan smart connector menyerupai layaknya iPad Pro. Dengan dukungan smart connector ini memungkinkan perangkat terhubung dengan smart keyboard menyerupai layaknya iPad Pro. Meskipun demikian, kecil kemungkinan iPhone diajak bekerja dengan keyboard lantaran orang niscaya lebih menentukan komputer atau iPad untuk bekerja dengan dokumen.

Nah jikalau kau berspekulasi, fitur gres apa saja yang akan Apple hadirkan di iPhone 8?

Source : iMore


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Spesifikasi dan Fitur Baru di iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close