iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Terganjal TKDN di Indonesia? - Tempat Blogging

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Terganjal TKDN di Indonesia?

 Plus Resmi Terkena Masalah TKDN Indonesia iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Terganjal TKDN di Indonesia?

Kabar kurang mengenakkan tiba untuk penggemar iPhone resmi di Indonesia. Setelah iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE yang terganjal duduk perkara TKDN, kini iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang terganjal duduk perkara TKDN di Indonesia.

Bahkan menyerupai yang ditulis dari detikINET, Apple mengambil tindakan dengan menyambangi Kemenperin sesudah mengetahui iPhone 7 terganjal Kominfo.

“Ada kekurangan persyaratan yang harus dipenuhi Apple. Kekurangannya ada di duduk perkara komitmen TKDN yang ditangani Kemenperin,” menyerupai yang dikutip dari detikINET.

Baca juga : 

Demi memenuhi standar TKDN menyerupai yang dibutuhkan pemerintah Indonesia, Apple rencananya akan mendirikan sentra R&D di Indonesia sebab sebelumnya Apple menentukan untuk memenuhi denah TKDN berbasis software. Karena tanpa akta TKDN dari pemerintah Indonesia, tentu saja iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak dapat masuk ke Indonesia secara resmi.

 Plus Resmi Terkena Masalah TKDN Indonesia iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Terganjal TKDN di Indonesia?

Meskipun demikian, masih belum ada kejelasan apakah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Jangankan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S, dan iPhone SE juga masih tidak terperinci nasibnya di Indonesia. Hal inilah yang mendorong banyak orang untuk membeli iPhone online.

Bagaimana menurutmu? Apakah kau berniat untuk membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus?

Source : detikINET


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Terganjal TKDN di Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close