Spesifikasi Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia - Tempat Blogging

Spesifikasi Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia

 Plus memang sudah dirilis resmi di beberapa negara Spesifikasi  Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang sudah dirilis resmi di beberapa negara, bahkan termasuk negara yang akrab dengan Indonesia seperti Hong Kong, Jepang, dan Singapura. Lalu bagaimana dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia? Apakah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah resmi dirilis di Indonesia?

Sayangnya kamu masih harus menunggu sampai waktu yang belum sanggup ditentukan kalau ingin membelinya secara resmi melalui authorized reseller Apple. Jangankan iPhone 7 atau juga iPhone 7 Plus, beberapa seri atau model iPhone menyerupai iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE juga masih belum tersedia di Indonesia melalui jalur resmi. Mengapa beberapa model iPhone tersebut masih belum dirilis juga di Indonesia?

Beberapa model iPhone tersebut masih terganjal aturan TKDN dari pemerintah Indonesia. Seperti yang kita ketahui, bahwa semua produk gadget yang mempunyai teknologi 4G/LTE diharuskan untuk memenuhi persyaratan TKDN atau Tingkat Kandungan Dalam Negeri.

Seperti dugaan, Apple masih belum berhasil menuntaskan persyaratan TKDN untuk beberapa produknya, termasuk tentu saja iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sehingga sampai ketika ini kau belum sanggup menemukan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus yang dijual di reseller Apple resmi semisal iBox, e-Store, atau i-Story.

Spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Sekedar kembali menginformasikan, berikut ini adalah spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus:

iPhone 7 Plus iPhone 7
Bentang layar 5,5 inci 4,7 inci
Resolusi layar 1.920 x 1080 piksel 1.334 x 750 piksel
Fitur Layar Panel IPS; Retina Color HD, wide color gamut dan 3D touch; Anti-air dan debu Panel IPS; Retina Color HD, wide color gamut dan 3D touch; Anti-air dan debu
Berat 188 gram 138 gram
Sistem Operasi iOS 10 iOS 10
Prosesor A10 Fusion Chip, 64 bit; M10 Motion Co-processor A10 Fusion Chip, 64 bit; M10 Motion Co-processor
RAM (Geekbench) 3 GB 2 GB
Memori Internal 32/128/256 GB 32/128/256 GB
Kamera Utama Dua lensa 12 megapiksel (wide f/1.8 dan telephoto f/2.8); Optical Image Stabilization; Quad Tone LED Flash; Shappire Crystal Lens Cover; Backside illumination sensor Satu lensa 12 megapiksel (f/1.8); Optical Image Stabilization; Quad Tone LED Flash; Shappire Crystal Lens Cover; Backside illumination sensor
Kamera FaceTime 7 megapiksel (f/2.2); Retina Flash; Backside illumination sensor; pendeteksi badan dan wajah 7 megapiksel (f/2.2); Retina Flash; Backside illumination sensor; pendeteksi badan dan wajah
Konektivitas GSM, EDGE, UMTS, HSPA+, DC-HSDPA, CMDA EVDO Rev A (model tertentu), LTE Advance; WiFi a/b/g/n/ac; Bluetooth 4.2; GPS dan GLONASS; VoLTE GSM, EDGE, UMTS, HSPA+, DC-HSDPA, CMDA EVDO Rev A (model tertentu), LTE Advance; WiFi a/b/g/n/ac; Bluetooth 4.2; GPS dan GLONASS; VoLTE
Baterai 1 jam lebih usang dibanding iPhone 6S Plus 2 jam lebih usang dibanding iPhone 6S
Sensor Three-Axis Gyro; Accelerometer; Proximity; Ambient Light; Barometer Three-Axis Gyro; Accelerometer; Proximity; Ambient Light; Barometer

Harga iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di Indonesia?

Meskipun keberadaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi masih terganjal dan belum masuk ke authorized reseller di Indonesia, namun ketersediaannya sudah banyak ditemui di banyak sekali toko online lokal.

Jadi bagi kau yang tidak sabar menunggu dan ingin segera mempunyai iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, sanggup membelinya secara online.

NB: Harga dibawah ini yaitu harga ketika artikel ini dipublish, harga sanggup berubah sewaktu-waktu.

Harga iPhone 7 Plus di Indonesia

Harga iPhone 7 di Indonesia

Namun demikian ada konsekuensi yang harus kamu tebus jika membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari jalur tersebut, yaitu untuk klaim garansi tentu tidak sanggup dilakukan secara resmi di Indonesia.

Jadi bagaimana, lebih baik menunggu meskipun belum ada kepastian kapan masuknya, atau pribadi membeli online saja? Bagikan pendapat kau disini.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spesifikasi Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close