iPhone 7 Plus Lebih Baik Daripada Google Pixel XL? - Tempat Blogging

iPhone 7 Plus Lebih Baik Daripada Google Pixel XL?

 Plus Lebih Cepat dan Lebih Baik Performa Daripada Google Pixel XL iPhone 7 Plus Lebih Baik Daripada Google Pixel XL?

Belum usang ini Google meluncurkan Google Pixel, smartphone andalan pengganti Nexus. Salah satu variannya yaitu Google Pixel XL yang merupakan versi “Plus” dari Google Pixel. Sama menyerupai iPhone 7 Plus yang merupakan versi “Plus” dari iPhone 7. Nah, bagaimana bila iPhone 7 Plus dan Google Pixel diadu dalam hal performa?

Sebagai smartphone Android Flagship, terang saja Google Pixel dilengkapi dengan banyak sekali teknologi, fitur, dan juga spesifikasi terbaik. Begitu juga dengan iPhone 7 Plus yang merupakan flagship terbaru Apple. iPhone 7 Plus dan Google Pixel Plus mempunyai spesifikasi yang jauh di atas rata-rata.

Namun bila melihat hanya dalam duduk kasus performa atau kinerja, Google Pixel harus mengakui kinerja dari iPhone 7 Plus. Berdasarkan nilai benchmark dari GeekBench se menyerupai dilansir Apple Insider, hasil benchmark prosesor dari Google Pixel masih lebih rendah dari iPhone 7, bahkan kinerja Google Pixel XL masih kalah dengan iPhone 6S dan iPhone SE sekalipun.

 Plus Lebih Cepat dan Lebih Baik Performa Daripada Google Pixel XL iPhone 7 Plus Lebih Baik Daripada Google Pixel XL?

iPhone 7 Plus bisa meraih skor lebih dari 3400 untuk single-core dan lebih dari 5600 untuk multi-core. iPhone 6S meraih hasil 2500 untuk single-core dan 4100 untuk multi-core. Bagaimana dengan benchmark Google Pixel XL? Ternyata Google Pixel XL “hanya” bisa meraih skor 1578 untuk SIngle-core dan 4089 untuk Multi-core.

 Plus Lebih Cepat dan Lebih Baik Performa Daripada Google Pixel XL iPhone 7 Plus Lebih Baik Daripada Google Pixel XL?

Sekedar informasi, spesifikasi iPhone 7 Plus dan Google Pixel XL  bisa dibilang tidak terlalu jauh berbeda bila dibandingkan dengan hasil benchmark GeekBench. Prosesor iPhone 7 Plus memakai A10 Fusion dengan dual-core kinerja tinggi dan dual-core untuk kinerja yang efisien, plus pemberian RAM 3 GB. Sedangkan Google Pixel XL memakai Snapdragon 821 dengan dual-core 2.1Ghz dan dual-core 1.6Ghz plus pemberian RAM 4 GB.

Bagaimana menurutmu? Apakah Google Pixel bisa menandingi iPhone 7 Plus?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 Plus Lebih Baik Daripada Google Pixel XL?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close