iPhone Generasi Berikutnya Akan Mengusung Desain Tanpa Bezel? - Tempat Blogging

iPhone Generasi Berikutnya Akan Mengusung Desain Tanpa Bezel?

Dulu pernah ada sebuah rumor yang menyampaikan bahwa iPhone akan segera menghadirkan desain  iPhone Generasi Berikutnya Akan Mengusung Desain Tanpa Bezel?

Dulu pernah ada sebuah rumor yang menyampaikan bahwa iPhone akan segera menghadirkan desain iPhone tanpa bezel. iPhone generasi berikutnya, iPhone 7S atau bahkan dikabarkan namanya yakni iPhone 8, kemungkinan akan hadir dengan perubahan dan perombakan besar. Apakah termasuk dengan penerapan desain iPhone tanpa bezel?

Baru-baru ini menyebutkan bahwa Apple telah mendapat hak paten baru. Paten gres Apple tersebut yakni kemampuan untuk mengintegrasikan bermacam-macam sensor pendeteksi cahaya yang ada di iPhone ke layar iPhone.

Seperti yang dilansir dari Apple Insider, paten tersebut dicatat dalam Apple’s U.S Patent No. 9,466,653 yang isinya yakni wacana penggunaan bab luar layar untuk mengakomodasikan sensor pendeteksi cahaya yang ada di iPhone. Kamu bisa baca paten lengkapnya di sini -> Apple’s U.S. Patent No. 9,466,653.

Baca Juga :

Jika memang benar demikian, maka ada kemungkinan bahwa Apple akan segera mengimplementasikannya di iPhone selanjutnya. Entah apakah itu iPhone 7S atau iPhone 8 yang akan mempunyai desain iPhone tanpa bezel, bezel-free, atau iPhone bezel-less..

Seandainya iPhone generasi berikutnya memang memakai desain iPhone tanpa bezel, bagaimana menurutmu?

Via : 9to5MacApple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone Generasi Berikutnya Akan Mengusung Desain Tanpa Bezel?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close