Buruan Beli! Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah - Tempat Blogging

Buruan Beli! Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah

Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah Buruan Beli! Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah

Kamu penggemar game dari Square Enix ibarat Lara Croft GO dan Hitman GO? Yup beberapa game tersebut dikala ini sedang diskon. Lumayan daripada nunggu gratis tapi nggak kunjung tiba. Bahkan diskon bukan cuma game dengan harga satuan, tetapi juga bundel yang di mana kita sanggup membeli beberapa aplikasi dalam sekali bayar. Kamu sanggup menghemat uang kamu untuk membeli game di App Store.

Beberapa game keluaran Square Enix di App Store dikala ini sedang mengalami potong harga alias sedang diskon. Kamu sanggup membeli game tersebut dengan harga murah, bahkan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya lho. Kapan lagi sanggup beli game dengan harga yang sangat murah ibarat ini.

Saat ini ada tiga judul game yang sedang diskon murah. Di antaranya yakni Lara Croft GO, Hitman GO, dan Hitman: Snipper. Ketiga game tersebut juga tersedia dalam dua bundel khusus yang disediakan oleh sang developer.

Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah Buruan Beli! Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah

Bundel The GO Collection memuat dua judul game dari Square Enix yaitu Lara Croft GO dan Hitman GO. Harga orisinil game bundel ini cukup mahal, namun untuk diskon kali ini kau sanggup mendapatkannya dengan harga sangat murah yaitu Rp 3ribu saja. Aduh kok tidak gratis saja ya 😀

Bundel lain dari Square Enix yakni Hitman Essential yang di dalamnya berisi dua judul game yaitu Hitman GO dan Hitman: Snipper. Kedua game ini juga mempunyai harga yang luar biasa mahal berdasarkan kantong saya, namun kini kedua game tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah dikala diskon, cukup Rp 3ribu saja. Harga yang bahkan lebih murah dari harga makan siang saya. Bukankah lebih baik bila gratis saja ya 😀

Baca Juga :

Cara beli aplikasi dan game di App Store juga sanggup dibilang mudah. Ada beberapa pilihan dan opsi yang sanggup kau gunakan. Kamu sanggup memakai kartu kredit, membeli app dengan iTunes Gift Card, sampai membeli aplikasi dengan kartu debit di App Store. Sayangnya masih belum ada pilihan membeli aplikasi App Store dengan potong pulsa di Indonesia.

Buat kau yang suka game atau tidak suka game, lebih baik segera beli saja game ini mumpung harganya masih diskon murah. Bayangkan saja, dengan dua bundel yang totoal harganya cuma Rp 6 ribuan saja sudah sanggup mendapat tiga game super keren yang setara dengan lebih dari Rp 100 ribuan.

Jadi tunggu apa lagi. Ayo buruan download. Selamat liburan panjang ya 😀 NB: Semoga lebih banyak aplikasi gratis di App Store

Download – The GO Collection (Bundle)

Download – Hitman Essential (Bundle)


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buruan Beli! Beberapa Game Square Enix Sedang Diskon Murah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close