Buruan! App Store Sedang Diskon Banyak Game Hingga 50% - Tempat Blogging

Buruan! App Store Sedang Diskon Banyak Game Hingga 50%

Ini Dia Perubahan App Store di Masa Mendatang Buruan! App Store Sedang Diskon Banyak Game Hingga 50%

Buruan App Store Sedang Diskon Banyak Game Hingga 50% – Akhir-akhir ini, App Store sedang menunjukkan aneka macam penawaran aplikasi dan game murah yang dapat kau beli dan download di App Store. Kali ini dengan tajuk “ Indie Gems: 50% Off kau dapat beli dan download game dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga aslinya. Game apa saja yang ada di Indie Gems: 50% Off di App Store tersebut?

Ada banyak game hehehe. Yang cukup populer sih ada Monument Valley, Alto’s Adventure, Leo’s Fortune, dan lain-lain. Game tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah, bahkan sampai setengah harga lho, atau bahkan lebih murah dari setengah harga. Kamu nggak percaya?

Kamu dapat cek sendiri di App Store dari iPhone atau iPad kamu, atau kau dapat membukanya di iTunes yang ada di Mac atau PC untuk membuka, membeli, dan download game dari App Store. Kamu dapat menginstal game tersebut di iPhone atau iPad sehabis berhasil dibeli dan didownload.

Ini Dia Perubahan App Store di Masa Mendatang Buruan! App Store Sedang Diskon Banyak Game Hingga 50%

Baca Juga : 

Bagaimana? Kamu puas dengan game yang ditawarkan? Pilihan game yang ditawarkan masih kurang banyak? Harga game App Store kurang murah? Atau kau maunya game gratis di App Store?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buruan! App Store Sedang Diskon Banyak Game Hingga 50%"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close