WPS Office: Alternatif Aplikasi Microsoft Office Terbaik di iPhone (iOS) - Tempat Blogging

WPS Office: Alternatif Aplikasi Microsoft Office Terbaik di iPhone (iOS)

Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk iPhone dan Android Gratis WPS WPS Office: Alternatif Aplikasi Microsoft Office Terbaik di iPhone (iOS)

Sedang mencari alternatif aplikasi Microsoft Office terbaik untuk iPhone (iOS)?

Siapa yang tidak tahu Microsoft Office? Aplikasi yang membantu banyak pekerjaan insan ini hampir niscaya bukan hal yang abnormal di indera pendengaran kita semua, apalagi pembaca MacPoin yang rata-rata ialah kaum pintar dan melek teknologi hehe..

Aplikasi Office versi mobile memang sudah dirilis oleh Microsoft di bermacam-macam platform mobile menyerupai Android, iOS, dan tentu saja Windows Phone. Dengan bermacam-macam kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi Office membuatnya menjadi pilihan banyak orang untuk bekerja dengan bermacam-macam dokumen Office menyerupai Word, Excel, dan PowerPoint.

Namun aplikasi Office mobile ini juga mempunyai kekurangan. Salah satu kekurangan yang tentu saja paling terasa ialah ukuran atau size aplikasi yang terlampau amat besar. Selain itu, kekurangan lainnya ialah diharapkan aplikasi terpisah untuk bekerja dengan bermacam-macam format file yang berbeda.

Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk iPhone dan Android Gratis WPS WPS Office: Alternatif Aplikasi Microsoft Office Terbaik di iPhone (iOS)

WPS Office hadir dengan bermacam-macam kemampuan yang sangat menyerupai dengan Microsoft Office. Aplikasi ini bisa dikatakan ialah aplikasi alternatif Office terbaik untuk perangkat mobile, khususnya iPhone. Mengapa aku katakan yang terbaik untuk perangkat mobile meskipun Office dari Microsoft terang mempunyai kemampuan yang jauh lebih baik?

Pertama ialah fungsi dari WPS Office itu sendiri. WPS Office ialah sebuah aplikasi tunggal yang di dalamnya sudah termasuk kemampuan untuk membuka dan bekerja dengan bermacam-macam file menyerupai Word, Excel, dan PowerPoint di iOS. Makara kau tidak perku install banyak aplikasi Office menyerupai Office buatan Microsoft.

Kedua ialah fungsinya. Fungsi utama WPS Office sebetulnya ialah sebagai viewer atau untuk membuka file Office menyerupai file Word, Excel, dan PowerPoint. Dengan demikian, aplikasi bisa menghemat bermacam-macam fungsi dan pada karenanya bisa menghemat ukuran aplikasi yang harus di-download di App Store. Lagi pula, jikalau kau mau bekerja dengan Office secara penuh, kau niscaya akan mengandalkan Office di Mac atau komputer kan sebab terang jauh lebih baik.

Ketiga ialah tentu saja aplikasi ini bisa kau download secara gratis untuk iPhone dan iPad di iOS App Store atau Android di Play Store dan tidak perlu berlangganan menyerupai Office 365. Memang sih kau juga bisa download Office dari Microsoft secara gratis namun untuk bisa memakai semua fitur secara penuh memang disarankan upgrade lisensi ke Office 365.

Hampir semua orang hanya memakai akomodasi viewer untuk membuka file Office saja. Jarang sekali kan mengerjakan dokumen penuh hanya mengandalkan Office di smartphone apalagi mengerjakan skripsi memakai smartphone hehehe… Karena semua pertimbangan itulah, WPS Office bisa dikatakan yang terbaik untuk iPhone iOS dan smartphone Android.

Bagaimana? Ada office lain yang lebih baik? Share di kolom komentar yuk. Jangan lupa follow kita di Twitter yak 😀

Download – WPS Office


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WPS Office: Alternatif Aplikasi Microsoft Office Terbaik di iPhone (iOS)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close