Mengatasi Masalah Cannot Connect to iTunes Store dan App Store di iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Mengatasi Masalah Cannot Connect to iTunes Store dan App Store di iPhone dan iPad

Ingin mengatasi problem Cannot Connect to the iTunes Store dan App Store Mengatasi Masalah Cannot Connect to iTunes Store dan App Store di iPhone dan iPad

Ingin mengatasi problem Cannot Connect to the iTunes Store dan App Store?

Ketika kita sedang memakai beberapa fitur di iPhone dan iPad yang memakai jaringan, terkadang muncul problem Cannot Connect to the iTunes Store atau juga ketika tersambung ke App Store juga muncul problem Cannot Connect to App Store.

Mengapa kita mendapat problem Cannot Connect to the iTunes Store dan App Store di iPhone dan iPad? Sebenarnya ada beberapa penyebab problem Cannot Connect to iTunes Store ini. Meskipun demikian kau masih sanggup memperbaiki dan mengatasi problem Cannot Connect to iTunes Store di iPhone dan iPad ini dengan mudah.

Baca Juga :

Ingin mengatasi problem Cannot Connect to the iTunes Store dan App Store Mengatasi Masalah Cannot Connect to iTunes Store dan App Store di iPhone dan iPad

Merujuk dalam beberapa hal yang tertulis di Apple Support Indonesia, ada beberapa cara yang sanggup kalian coba. Namun yang paling sering menuntaskan problem iTunes Store dan App Store yakni sebagai berikut ini.

 

Periksa Jaringan Internet iPhone dan iPad

Hal pertama dan utama untuk mengecek mengenai problem Cannot Connect to iTunes Store di iPhone dan iPad yakni dengan menilik koneksi internet. Jika koneksi internet kau bermasalah ya pastinya bukan cuma problem iTunes Store dan App Store saja yang bermasalah, tapi semua fitur yang memerlukan jaringan internet juga bermasalah. Kaprikornus pastikan koneksi internet tidak ada masalah.

Seandainya koneksi internet tidak ada problem tetapi masih tidak sanggup tersambung ke iTunes Store atau App Store, maka kau perlu coba koneksi lain. Jika kau biasanya memakai koneksi seluler dari paket data, coba deh pakai koneksi Wi-Fi. Coba juga sebaliknya. Pastikan kau mencoba semua koneksi internet yang kau bisa.

 

Periksa Tanggal dan Waktu iPhone dan iPad

Jika kau sudah memastikan bahwa tidak ada problem koneksi internet tetapi masih Cannot Connect to iTunes Store dan App Store maka kau harus coba cek pengaturan waktu dan tanggal di pengaturan iOS iPhone dan iPad kamu. Kamu sanggup cek di hidangan Setting – General – Date and Time. Agar pengaturan menjadi akurat dan standar, nyalakan saja pengaturan waktu otomatis untuk menyesuaikan waktu secara otomatis.

 

Update iOS di iPhone dan iPad

Jika bermacam-macam cara sudah kau coba dan masih muncul pesan peringatan Cannot Connect to iTunes Store atau App Store maka kau sanggup coba untuk update iOS ke versi terbaru. Memperbarui iOS ke versi terbaru juga akan memungkinkan kau untuk mendapat bermacam-macam fitur baru. Kaprikornus jangan ragu untuk update iOS ke versi terbaru. Versi iOS terbaru dikala ini yakni iOS 10. Semoga saja di iOS versi berikutnya, iOS 11 juga sudah terselesaikan problem Cannot Connect to iTunes Store dan App Store ini.

Bagaimana? Kamu sudah coba semuanya? Masih mengalami problem connect to iTunes Store dan App Store? Yuk share pendapat kau di kolom komentar yak.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengatasi Masalah Cannot Connect to iTunes Store dan App Store di iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close