Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia? - Tempat Blogging

Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia?

Apple Watch versi gres sudah diperkenalkan beberapa ketika yang kemudian Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia?

Apple Watch versi gres sudah diperkenalkan beberapa ketika yang lalu. Dengan menggunakna nama Apple Watch Series 2, Apple menunjukkan berbagai pembaruan dan peningkatan. Salah satu model Apple Watch Series 2 yang dirilis ialah Apple Watch Nike+. Model apakah itu? Mengapa model ini dikatakan sebagai salah satu model Apple Watch yang langsung dan istimewa?

Apple Watch Nike+ ialah produk unggulan Apple Watch yang merupakan hasil kerja sama bersama dengan pabrikan Nike. Apple dan Nike bekerja sama untuk menghasilkan produk Apple Watch yang lebih ditujukan kepada mereka yang lebih gemar memakai Apple Watch untuk acara olahraga ibarat berlari.

Secara fitur, Apple Watch Nike+ tidak jauh berbeda dengan model Apple Watch Series 2 lainnya. Kamu akan mendapat watch face eksklusif, tampilan unik, dan juga tali jam atau grup band langsung yang berbeda dari seri yang lain. Apple Watch Nike+ mempunyai watch grup band yang sangat keren yang terbuat dari materi karet fluor yang ringan dan desain unik dengan banyak lubang.

Pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan oleh banyak orang ialah kapan Apple Watch Nike+ dirilis resmi di Indonesia? Apple Watch Nike+ sudah terpajang di halaman web resmi Apple Indonesia. Di sana tertulis “ Segera hadir awal 2017 “. Apakah artinya? Apakah Apple Watch Nike+ benar akan dirilis resmi di Indonesia pada awal 2017? Kita lihat saja.

Apple Watch versi gres sudah diperkenalkan beberapa ketika yang kemudian Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia?

Baca Juga :

Yang pasti, Apple Watch Nike+ tidak akan terganjal duduk kasus TKDN Indonesia alasannya ialah Apple Watch Nike+ dan semua seri Apple Watch yang lain tidak memakai teknologi 4G LTE sehingga tidak ada akan terkena peraturan TKDN di Indonesia yang populer sangat ribet.

Seperti yang sudah diketahui bahwa hingga kini Apple masih belum merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia alasannya ialah terganjal duduk kasus TKDN Indonesia. Selain seri iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, model iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE juga masih belum dirilis resmi di Indonesia.

Bagaimana? Apakah kau berencana untuk membeli Apple Watch Nike+ kalau memang resmi dirilis awal 2017 di Indonesia?

Source: Apple Indonesia


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kapan Apple Watch Nike+ Resmi Dirilis di Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close