iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia? - Tempat Blogging

iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

Penggemar iPhone di Indonesia tentu saja sudah banyak yang menantikan iPhone  iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

Penggemar iPhone di Indonesia tentu saja sudah banyak yang menantikan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis resmi di Indonesia. Meskipun ketika ini masih terganjal duduk kasus TKDN ibarat iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE, tetap tidak mengurangi impian akan rilis resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

Tentu saja yang sanggup menjadi rujukan utama untuk mengetahui apakah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah rilis resmi di Indonesia apa belum yaitu dari situs web Apple. biasanya situs website Apple memuat cukup banyak informasi penting yang sanggup kau gunakan sebagai acuan ibarat spesifikasi, fitur, sampai ketersediaan.

Baru-baru ini, dalam situs web Apple Indonesia sudah memuat halaman khusus perihal iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang berbahasa Indonesia. Apakah ini yaitu sebuah tanda bahwa Apple akan segera merilis iPhone 7 di Indonesia? Sebenarnya kapan iPhone 7 akan dirilis di Indonesia? Apakah iPhone 7 masih terkena duduk kasus TKDN Indonesia?

Sepertinya kehadiran iPhone 7 di halaman web resmi Apple Indonesia tidak mempunyai arti apapun yang berkaitan dengan rilis iPhone 7. Pasalnya, dalam sebuah keterangan di situs web tersebut memberitahukan kita untuk mengecek informasi ketersediaan. Apa artinya? Ini artinya iPhone 7 belum tersedia secara resmi di Indonesia meskipun sudah muncul di halaman depan Apple Indonesia.

Penggemar iPhone di Indonesia tentu saja sudah banyak yang menantikan iPhone  iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

Baca Juga : 

Tidak mengherankan kalau iPhone 7 memang tampaknya masih belum akan menunjukkan kehadirannya melalui rilis resmi di Indonesia. Pasalnya, iPhone SE dan iPhone 6S juga sudah nangkring di halaman Apple Indonesia dan sampai kini masih belum menampakkan dirinya di Indonesia secara resmi.

Hingga kini masih menjadi misteri perihal bermacam-macam informasi ibarat tanggal rilis iPhone 7, harga iPhone 7 resmi di Indonesia, dan bermacam-macam informasi lainnya. Meskipun Apple dikabarkan menentukan untuk memenuhi syarat TKDN Indonesia dari sisi software, tetap saja informasi iPhone 7 resmi di Indonesia masih misteri.

Bagaimana menurutmu? apakah iPhone 7 akan tersedia rilis resmi di Indonesia dalam waktu dekat? Atau akan terganjal duduk kasus TKDN yang berkelanjutan? Share pendapatmu di kolom komentar yuk.

Source: Apple Indonesia


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 7 Muncul di Web Apple Indonesia. Kapan Rilis Resmi di Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close