MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini? - Tempat Blogging

MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini?

 artinya program tersebut akan diadakan ahad ini MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini?

Seperti yang kita ketahui, Apple akan mengadakan event “Hello Again” pada tanggal 27 Oktober nanti, artinya program tersebut akan diadakan ahad ini. Selain sudah mengembangkan undangan, juga muncul beberapa analisa dan prediksi perihal program tersebut.

Dilansir dari MacRumors, KGI Securities analyst Ming-Chi Kuo telah merilis laporan penelitian gres yang menawarkan citra bergairah mengenai apa saja yang diperlukan Apple akan diperkenalkan. Yang paling santer terdengar tentu saja yaitu pengumuman perihal Mac baru.

Kuo menyebutkan dan percaya bahwa lini MacBook Pro akan mengalami perombakan untuk masing-masing model 13 inch dan 15 inch, mengadops teknologi terbaru touch kafe OLED, TouchID, USB-C port, dan lain sebagainya.

Our new predictions also include: (1) Intel’s (US) Skylake processor; (2) the same panel resolution but better display quality and energy efficiency thanks to an oxide panel; (3) a new option of 2TB SSD storage capacity; (4) adoption of a similar processor as Apple Watch to control the OLED touch kafe more energy-efficiently in the new MacBook Pro models; and (5) a Type-C & MagSafe-like adapter rolled out by Apple or a third-party supplier, given positive reviews for the MagSafe charging design.

Baca Juga:

Kuo juga menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan MacBook 13 inch gres yang merupakan MacBook generasi terbaru. Meskipun demikian kabarnya MacBook gres 13 inch ini merupakan pengganti MacBook Air dengan desain dan fitur gres pastinya. Dengan demikian, lini MacBook 12 inch akan menjadi lini low-end untuk semua seri MacBook di masa depan.

Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan komputer desktop Mac terbaru dengan bermacam-macam fitur baru. Selain itu, Apple display yang sudah usang discontinue akan perkenalkan lagi dengan update fitur baru. Salah satunya yaitu Apple Display dengan layar 5K. Meskipun demikian, Kuo menyebutkan produk tersebut gres akan tersedia di pasaran sekitar pertengahan tahun depan.

We also expect Apple to launch new iMacs (21.5-inch and 27-inch) and Cinema Display (27-inch) in mid- 1H17. We cannot say for certain whether Apple will announce the new iMacs and Cinema Display on October 27 as the shipping schedule is not imminent.

Apakah semua gosip ini benar? Tunggu saja tanggal mainnya. Kamu dapat saksikan program lengkapnya pada tanggal 27 Oktober 2016 atau 28 Oktober 2016 jam 00:00 WIB. Kamu dapat nonton streaming pribadi di link ini -> Apple Event Hello Again Live Video Stream. Gak punya kuota? Gak dapat streaming? Follow dan pantengi terus Twitter kita ya 😀

See You……

Source: MacRumors

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close