Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang - Tempat Blogging

Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang

Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang

Kamu kehilangan komputer Mac atau laptop MacBook? Tenang, kau sanggup melacak dan mencari Mac atau MacBook yang hilang. Dengan dukungan fitur Find My iPhone, selain iPhone dan iPad juga melacak Mac milikmu. Tentu saja kau perlu koneksi internet untuk sanggup melacak Mac atau MacBook yang hilang tersebut.

Untuk mencari Mac yang hilang, kau buka saja situs web iCloud lalu pastikan kau login memakai akun Apple ID atau akun iCloud yang sama dengan akun yang ada di Mac atau MacBook. Masuk ke sajian Find iPhone (Cari iPhone).

Ketika kau masuk ke halaman tersebut, akan muncul semua perangkat yang tersambung dengan akun Apple ID kamu. Kamu sanggup lihat posisi semua perangkat Apple kau menyerupai iPhone, iPad, MacBook, dan lain sebagainya.

Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang

Informasi yang ditampilkan sangat lengkap menyerupai lokasi perangkat sampai waktu terakhir login atau online. Kamu sanggup lacak semua perangkat Apple termasuk Mac atau MacBook.

Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang

Berbeda dengan iPhone atau iPad yang sering sekali online dan sanggup online setiap saat, Mac atau MacBook yang hilang terang tidak selalu sanggup online. Biasanya dalam keadaan offline atau tidak tersambung internet. Selain alasannya ialah tidak selalu sanggup tersambung ke jaringan internet, juga alasannya ialah biasanya pengguna Mac atau MacBook mematikan Mac atau MacBook mereka (shut down Mac ).

Untuk melacaknya Mac atau MacBook offline, tentu saja agak susah namun kau tidak perlu membuka situs web Find iPhone terus untuk memantau Mac atau MacBook kamu. Kamu sanggup memakai pilihan untuk memberitahu posisi Mac atau MacBook ketika perangkat tersebut tiba-tiba online dan diketahui posisinya.

Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang

Pemberitahuan yang akan kau dapatkan ialah via email jadi pastikan kau terus cek email kau untuk melihat apakah Mac atau MacBook yang hilang sudah ketemu atau sudah berhasil dilacak posisinya.

Bagaimana? Kamu sudah coba?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mencari dan Melacak Mac atau MacBook yang Hilang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close