Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline - Tempat Blogging

Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline

Menemukan iPhone yang Hilang Dalam Keadaan Offline Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline

Fitur Find my iPhone tidak dapat menemukan iPhone dalam keadaan offline? iPhone mati saat hilang? Bagaimana cara mengetahui iPhone yang hilang dalam keadaan offline dan mati total?

Tenang, tentu saja kau masih dapat melacak iPhone offline yang hilang bahkan ketika iPhone mati. Meskipun demikian, harus ekstra sabar alasannya mencari iPhone hilang dan melacak iPhone offline tentu butuh kesabaran hingga benar-benar menemukannya.

Dengan memakai find my iPhone ini kau dapat melacak dan mengetahui semua perangkat Apple yang kau miliki. iPhone, iPad, MacBook dan lain-lain. Melacak iPhone curian atau iPhone yang hilang tentu saja sangat mudah.

Cukup cari saja pribadi dengan fitur find my iPhone. namun, fitur tersebut mengharuskan iPhone untuk terus online dan menyala atau dilarang mati. Bagaimana cara menemukan iPhone offline yang hilang?

Kamu dapat gunakan find my iPhone untuk menemukan iPhone offline yang hilang. Hah? Bisa melacak iPhone mati atau iPhone offline? Bukannya harusnya hanya iPhone online dan menyala yang dapat dilacak?

Ya bisa. iPhone offline dapat dilacak dengan find my iPhone. Makara kau tidak perlu selalu memakai koneksi internet untuk melacak iPhone hilang.

Menemukan iPhone Offline Hilang

Berikut ini ialah cara menemukan iPhone offline yang hilang tanpa koneksi internet :

  1. Masuk ke situs web iCloud. Pastikan kau login dengan akun Apple ID yang sama dengan akun Apple ID yang ada di iPhone.
  2. Buka fitur Find my iPhone dengan melaksanakan klik di FInd my iPhone.
  3. Kamu akan lihat iPhone dalam keadaan offline dengan status iPhone offline. Hal ini menunjukkan bahwa iPhone hilang tidak terhubung ke internet atau iPhone hilang mati total.
    Menemukan iPhone yang Hilang Dalam Keadaan Offline Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline
  4. Coba kau lacak iPhone offline tersebut. Apakah dapat terlacak? Tentu saja tidak bisa. Yang harus kau lakukan ialah menunggu hingga iPhone kembali online.
  5. Menunggu iPhone offline menjadi online? Ya. Tetapi kau tidak perlu menunggu dengan cara terus memandang layar komputer seharian. Kamu cukup mengaktifkan perintah untuk mengirimkan notifikasi email kalau iPhone offline tersebut sudah online dan iPhone terlacak.
    Menemukan iPhone yang Hilang Dalam Keadaan Offline Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline

Dengan demikian, meskipun iPhone kau offline dan hilang, kau tetap masih dapat mencari iPhone kau yang hilang tersebut. Akan ada notifikasi kalau iPhone yang hilang sudah ditemukan. Notifikasi dapat dari popup di komputer Mac, iPad, atau iPhone yang lain selama masih memakai akun yang sama. Tentu saja kau akan mendapat email pemberitahuan lengkap beserta lokasi iPhone offline tersebut ketika online.

Menemukan iPhone yang Hilang Dalam Keadaan Offline Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline

Tetapi perlu diperhatikan bahwa cara ini terang tidak akan selamanya berhasil. Tentu saja kalau iPhone offline dalam keadaan mati total dan tidak pernah menyala maka kau tidak akan pernah dapat menemukannya.

Sebaliknya, kalau iPhone itu tiba-tiba menyala, terkoneksi internet dan dapat online maka iPhone akan pribadi mengirimkan notifikasi ke email Apple ID tersebut.

Bagaimana? Praktis kan cara mengetahui iPhone yang hilang? Punya pengalaman melacak iPhone curian offline yang hilang?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mencari dan Melacak iPhone Hilang yang Mati Offline"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close