Prisma Diupdate, Kini Support Edit Video - Tempat Blogging

Prisma Diupdate, Kini Support Edit Video

Banyak orang terkesima dengan aplikasi editing foto Prisma Prisma Diupdate, Kini Support Edit VideoBanyak orang terkesima dengan aplikasi editing foto Prisma. Aplikasi yang dirilis bulan Juli ini bisa menciptakan sebuah foto layakanya lukisan, dan hebatnya lukisan tersebut indah bagai lukisan tangan manusia. Nah, gres saja Prisma mendapat update yang sekarang juga support untuk mengedit video juga!

Berikut kutipan dari Prisma:

Kami sangat antusias untuk membawa cara gres mengekspresikan diri. Kini kau sanggup mengubah kenanganmu menjadi karya seni bergerak hanya dengan memakai video yang unik!

Ambil file dari galeri atau rekam selama 15 detik dengan Prisma kamera untuk menawarkan sentuhan seniman. Proses dilakukan secara lokal. Tidak memerlukan koneksi internet. Yang kau butuhkan hanya iPhone 6 atau yang lebih gres dan iOS 10..

Baik foto dan video, bisa kau edit dengan gaya seniman besar layaknya Van Gogh, Picasso dan Levitan. Jika kau ingin mengintip menyerupai apa hasilnya, kau bisa mengunjungi akun Instagram Prisma. Nah bagaimana menurutmu? Segera update Prisma-mu dan bagikan pendapatmu disini yak! Oh, atau kau mau membagikan hasil editamu disini? 😉

Download Prisma

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Prisma Diupdate, Kini Support Edit Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close