Solusi Apple untuk Masalah Tombol Home iPhone 7 Saat Bermasalah - Tempat Blogging

Solusi Apple untuk Masalah Tombol Home iPhone 7 Saat Bermasalah

Solusi Apple untuk Masalah Tombol Home iPhone  Solusi Apple untuk Masalah Tombol Home iPhone 7 Saat Bermasalah

iPhone dilengkapi dengan tombol home yang sangat ikonik. Semenjak iPhone pertama sampai iPhone 7 masih dilengkapi dengan tombol home yang khas dengan tampilan lingkaran besar di bab depan. Di iPhone 7, tombol home mengalami perubahan dari tombol mekanik menjadi tombol sensitive static.

Dengan demikian, meskipun mempunyai penampakan yang sekilas sama menyerupai tombol home iPhone sebelumnya, tombol home di iPhone 7 ini sangat berbeda.

Tombol home di iPhone 7 ini sanggup mendeteksi problem yang ada di dalam dirinya. Makara ketika ada problem atau terjadi kerusakan, sistem iOS sanggup memperingatkan dengan memunculkan pesan yang memberitahu bahwa tombol home membutuhkan service. Apakah hal ini bermanfaat atau malah suatu tanda peringatan bahaya?

Di satu sisi, ini ialah suatu fasilitas yang diberikan oleh Apple. Ketika tombol home rusak atau mengalami masalah, kau sanggup memakai tombol home onscreen yang sanggup kau jalan masuk di bab bawah layar. Ini menyerupai tombol onscreen di Android dan Windows Phone.

Di satu sisi, sanggup juga ini memperlihatkan sinyal bahwa tombol home iPhone 7 gampang rusak. Ya, teknologi sensitive touch ini memang pertama kali diterapkan di tombol home iPhone. Makara sangat masuk akal apabila masih terdapat kelemahan dan kekurangan dalam pengaplikasian teknologi gres di tombol home iPhone 7 ini.

Baca Juga: 

Beberapa pengguna mengalami iPhone 7 milik mereka menampilkan pesan peringatan sehabis iPhone 7 dimatikan dikala sedang diisi baterai. Pada awalnya tombol home bekerja normal namun beberapa dikala mulai mengalami beberapa kejadian aneh. Haptic engine di tombol home tersebut firing beberapa kali sehabis ditekan.

Kabarnya sih Apple dikala ini tengah dalam proses menemukan fix untuk permasalahan ini, dan MacPoin akan terus mengupdate kalau ada kabar terbaru seputar problem di tombol Home iPhone 7 / 7 Plus.

Via: The VergeMacRumors Forum


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Solusi Apple untuk Masalah Tombol Home iPhone 7 Saat Bermasalah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close