Alternatif IDM untuk Mac: Folx GO+ Sedang Gratis (Giveaway) - Tempat Blogging

Alternatif IDM untuk Mac: Folx GO+ Sedang Gratis (Giveaway)

Salah satu aplikasi atau software download manager terbaik dikala ini ialah IDM alias Inter Alternatif IDM untuk Mac: Folx GO+ Sedang Gratis (Giveaway)

Salah satu aplikasi atau software download manager terbaik dikala ini ialah IDM alias Internet Download Manager. Sayangnya, masih belum ada aplikasi IDM for Mac. Namun masih ada aplikasi alternatif IDM yang bisa kau gunakan. Aplikasi itu ialah Folx GO dari Eltima Software.

Salah satu versi berbayar yang tersedia di App Store ialah Folx GO+. Ya, sebagai aplikasi berbayar tentu saja mempunyai kemampuan lebih baik dibandingkan dari versi gratis. Harga yang dipatok oleh sang pengembang juga cukup mahal yaitu $12.99.

Baca Juga:

Namun kali ini kau tidak perlu khawatir dengan harga Folx GO+ yang mahal. Saat ini, aplikasi Folx GO+ sedang gratis di App Store. Tentu saja fitur yang ada di dalam aplikasi ini tidak mengalami pengurangan.

Beragam fitur terbaik Folx GO+ ibarat Download Scheduler, Tagging System, Smart Speed Control, Integrasi dengan iTunes, dan lain sebagainya tentu bisa kau gunakan di aplikasi Folx GO+ ini. Aplikasi ini juga bekerja dengan sangat baik di OS X maupun macOS terbaru.

Untuk kau yang sedang menunggu aplikasi Folx GO+ ini menjadi gratis, ini ialah dikala yang tepat. Tidak perlu banyak berpikir lagi. Ayo segera download aplikasi Folx GO+ ini sebelum harga aplikasi kembali normal.

Bagaimana? Sudah download Folx GO+ gratis ini?

Download – Folx GO+


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Alternatif IDM untuk Mac: Folx GO+ Sedang Gratis (Giveaway)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close