Apple Tambah Integrasi Augmented Reality ke iPhone - Tempat Blogging

Apple Tambah Integrasi Augmented Reality ke iPhone

Apple Tambah Integrasi Augmented Reality ke iPhone Apple Tambah Integrasi Augmented Reality ke iPhone

Apple selama ini begitu tertarik menyebarkan teknologi Augmented Reality meskipun teknologi Virtual Reality juga sedang booming besar. Ya, aneka macam penelitian atau riset terus dikerjakan oleh Apple.  laporan terbaru dari Business Insider menandakan bahwa Apple berencana mengintegrasikan teknologi Augmented Reality ke aplikasi kamera iPhone.

Apple dikabarkan sedang menyebarkan teknologi Augmented Reality yang dapat memanfaatkan aplikasi kamera iPhone. Teknologi yang sedang dikembangkan tersebut berasal dari bermacam-macam startup yang berhasil diakuisisi oleh Apple menyerupai Metaio.

Rencananya, penambahan teknologi Augmented Reality atau AR kamera iPhone ini akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan teknologi AR di kehidupan sehari-hari. Apple juga akan menyebarkan face recognition gres yang lebih canggih untuk membantu kinerja teknologi AR di kamera iPhone.

By adding AR technology into the iPhone’s camera software, Apple wants consumers to be able to point the phone at a real-world object and have it be recognized, according to the person familiar with the matter. That would require creating or licensing a database of 3D objects.

Apple juga sedang menyebarkan SDK yang memungkinkan para pengembang aplikasi atau developer untuk menciptakan aplikasi yang dapat memanfaatkan teknologi AR tersebut. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi pengguna maupun pengembang aplikasi.

Bagaimana menurutmu?

Source: Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tambah Integrasi Augmented Reality ke iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close