Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City GOTY Sedang Diskon di Mac App Store - Tempat Blogging

Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City GOTY Sedang Diskon di Mac App Store

 Arkham City GOTY sedang diskon di Mac App Store Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City GOTY Sedang Diskon di Mac App Store

Diskon di mana-mana. Setelah kemarin ada diskon game Steam DiRT 3 Complete Edition dan Far Cry 3: Blood Dragon, kini ada game diskon lain yang dapat kau mainkan dengan harga yang murah. Ya, game tersebut yaitu Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City GOTY.

Dua serial game Batman tersebut kini ini sedang diskon di Mac App Store dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Dengan harga normal yang masing-masing yaitu $19.98, kini kau dapat membeli game ini dengan harga $7.99 untuk Batman: Arkham Asylum dan $9.99 untuk Batman: Arkham City GOTY.

Jika kau membeli dengan region App Store Indonesia, kau cukup membayar dengan harga Rp 119.000 untuk untuk Batman: Arkham Asylum dan Rp 149.000 untuk Batman: Arkham City GOTY. Tentu saja harga ini lebih murah daripada harga game Steam kalau kau beli dua game Batman ini sekarang.

Game ini hanya diskon berbatas waktu, sehingga kalau kau memang bahagia dengan game Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City GOTY, eksklusif saja kau beli game ini di Mac App Store. Ayo! Siapa saja ni yang mau beli game ini?

Download – Batman: Arkham Asylum

Download – Batman: Arkham City GOTY


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City GOTY Sedang Diskon di Mac App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close