Beli Aplikasi Mac Apa Saja Hanya $19.99 di BundleHunt - Tempat Blogging

Beli Aplikasi Mac Apa Saja Hanya $19.99 di BundleHunt

Software Murah di The Black Friday Mac Bundle  Beli Aplikasi Mac Apa Saja Hanya $19.99 di BundleHunt

Banyak harga diskon murah di mana saja. Setelah tadi ada Software Murah di The Black Friday Mac Bundle 2.0, kini ada diskon super murah dari BundleHunt yang berisi puluhan aplikasi Mac. Ya, cukup dengan membayar hampir $20, atau tepatnya $19.99, kau sudah dapat membeli puluhan aplikasi Mac.

Tidak menyerupai bundle sebelumnya, di BundleHunt kali ini, kau diberi pilihan sampai 50 aplikasi yang dapat kau pilih sesuka kamu. Kamu dapat menentukan aplikasi apa saja yang mau kau beli. Apapun aplikasi yang kau pilih, total harga yang harus kau bayarkan yakni $19.99 saja. Murah sekali kan?

Meskipun bebas pilih, namun jangan salah. Aplikasi Mac yang dijual di sini cukup populer dan pantas untuk dimiliki dan dibeli.

Beberapa aplikasi populer yang termasuk di dalamnya yakni Aurora HDR, MoneyWiz, Disk Drill Pro, iOS Data Recovery, iTunes Media DRM Converter, Mac Data Recovery Guru, dan masih banyak lagi software Mac lainnya.

Meskipun kau diberi pilihan sampai 50 aplikasi, kau hanya dapat bebas beli 10 aplikasi saja di setiap bundle. Mau beli semua 50 aplikasi? Berarti kau harus menciptakan 5 bundle yang berisi masing-masing 10 aplikasi. Kaprikornus total harga aplikasi yg harus kau keluarkan yakni $99.95.

Oh iya, promo bundle ini dapat berakhir kapan saja. Oleh alasannya itu, pribadi saja kunjungi situs BundleHunt ini untuk membeli puluhan aplikasi seharga $19.99 saja. Kalau kamu, mau beli aplikasi apa saja niih? 😀

BundleHunt – CREATE YOUR HOLIDAY MAC BUNDLE


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Beli Aplikasi Mac Apa Saja Hanya $19.99 di BundleHunt"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close