Hati-Hati! Ada Bug Berbahaya pada Boot Camp di MacBook Pro 2016 - Tempat Blogging

Hati-Hati! Ada Bug Berbahaya pada Boot Camp di MacBook Pro 2016

Salah satu kelebihan Mac yaitu dapat di install  Hati-Hati! Ada Bug Berbahaya pada Boot Camp di MacBook Pro 2016Salah satu kelebihan Mac yaitu dapat di install macOS/OS X dan Windows 10 di dikala bersamaan. Dengan menginstall Windows, kau dapat bermain game lebih leluasa. Apalagi memanfaatkan spesifikasi terbaru dari MacBook Pro 2016 yang cukup powerful. Salah satu metode menginstall Windows yang paling terkenal yaitu melalui Boot Camp. Namun, baru-baru ini ada sebuah bug berbahaya pada Bootcamp yang ditemui di MacBook Pro 2016. Bug ini menyebabkan kerusakan permanen pada komponen hardware!

Baca Juga:

Dari video yang diupload oleh Lion.TV, bug tersebut muncul dikala ia menancapkan Xbox controller pada MacBook Pro 2016 melalui dongle. Saat ditancapkan tiba-tiba terdengar bunyi asing yang diikuti oleh aroma terbakar. Saat diselidiki ternyata aroma tersebut berasal dari sisi-sisi MacBook Pro. Hal tersebut tidak berhenti bahkan dikala sudah kembali menggunakan macOS, lantas beberapa dikala kemudian terdengar ledakan di speaker yang menciptakan speaker tersebut rusak total.

Kasus ini ternyata juga terjadi di beberapa pengguna dengan kronologi yang sama. Kaprikornus ini bukan permasalahan dari cacat produk atau kesalahan pengguna. Melainkan didiagnosa berasal dari bug yang ada di Boot Camp.

Saat ini MacBook Pro 2016 sudah banyak beredar di toko online Indonesia. Tidak menutup kemungkinan banyak orang yang sudah membeli seri terbaru dari MacBook Pro yang paling canggih ini. Nah, buat kau yang sudah memilikinya, jangan terburu-buru menginstall Windows melalui Boot Camp ya. Bersabar, dan tunggu update terbaru dari Boot Camp biar hal menyerupai ini tidak terjadi padamu. 🙂

Source: YouTube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hati-Hati! Ada Bug Berbahaya pada Boot Camp di MacBook Pro 2016"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close