Intip Update Pembangunan Apple Campus 2 yang Beratapkan Panel Surya - Tempat Blogging

Intip Update Pembangunan Apple Campus 2 yang Beratapkan Panel Surya

Apple Campus 2 atau yang biasa dikenal Apple UFO ketika ini hampir rampung pembangunannya. Kantor yang dulu juga didesain oleh Steve Jobs ini direncanakan akan dibuka pada kuartal kedua 2017. Saat ini struktur bangunan secara keseluruhan sudah lengkap. Hanya tinggal pembangunan taman, lapangan parkir dan beberapa melengkapi bab bangunan saja. Kamu bisa melihat proses pembangunan pada bulan ini melalui video yang direkam dengan drone. Berikut videonya:

Kampus ini didesain biar ramah lingkungan. Memiliki taman yang luas dan bisa memproduksi tenaga sendiri di hari yang cerah. Ya! Apple Campus 2 ini hampir seluruh atapnya yaitu panel surya!

Sebuah kantor yang luar biasa bukan? Ah, doakan saja semoga tim Poin Asia Network bisa mempunyai kantor yang secanggih ini. Siapa tahu suatu hari nanti kau menjadi salah satu bab dari kami. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Intip Update Pembangunan Apple Campus 2 yang Beratapkan Panel Surya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close