Secerdas Apa sih Kemampuan Siri di Speaker Cerdas HomePod? - Tempat Blogging

Secerdas Apa sih Kemampuan Siri di Speaker Cerdas HomePod?

Secerdas Apa Kemampuan Siri di Speaker Cerdas HomePod Secerdas Apa sih Kemampuan Siri di Speaker Cerdas HomePod?

Siri yaitu salah satu ajun digital yang bisa dibilang pionir terciptanya ajun digital lain. Tidak heran jikalau Apple pribadi mengakuisisi Siri dan mengintegrasikan Siri ke banyak sekali produk Apple.

Siri pertama kali terintegrasi di iOS yang ada di iPhone. Lalu perlahan-lahan Siri hadir ke banyak sekali produk Apple lain ibarat iPad, Apple Watch, Apple TV, Mac, dan sekarang ke smart speaker terbaru Apple yang berjulukan HomePod.

Baca Juga:

Sebagai sebuah smart speaker, HomePod juga harus bersaing dengan Amazon Echo, Google Home, dan Sonos yang juga mempunyai ajun digital ibarat Siri. Jika dibandingkan dengan para kompetitor, sebagus apa sih Siri di HomePod ini?

Firma riset Loup Ventures merilis hasil uji coba dari beberapa smart speaker yang sudah ada di pasaran. Bukan hanya mengenai kualitas audio, tapi juga menguji ajun pribadi yang merupakan sentra interaksinya pengguna dengan smart speaker.

Meskipun sama-sama memakai Siri, ternyata Siri di HomePod ini tidak sepenuhnya sama dengan Siri di platform lain ibarat iOS. Ada beberapa pertanyaan yang masih belum bisa dilakukan di HomePod, ibarat kalender, email, dan telepon.

Sangat masuk akal jikalau Siri memang paling optimal dilakukan di perangkat iOS, khususnya iPhone. Fitur Siri yang didukung di iPhone sangat lengkap, mulai dari panggilan telepon, navigasi, kalender, emal, dan lain sebagainya.

Firma riset tersebut juga tidak ketinggalan ikut memperlihatkan prediksi akan penjualan HomePod di tahun 2018 ini. Sepanjang tahun 2018 ini HomePod diprediksi akan terjual sebanyak 7 juta unit dan akan meraih pangsa pangsa pasar 12%.

via Loup Ventures


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Secerdas Apa sih Kemampuan Siri di Speaker Cerdas HomePod?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close