Apple Rilis Video Baru Panduan Cara Menggunakan HomePod - Tempat Blogging

Apple Rilis Video Baru Panduan Cara Menggunakan HomePod

Apple Rilis Video Panduan Cara Menggunakan HomePod Apple Rilis Video Baru Panduan Cara Menggunakan HomePod

HomePod sudah dirilis secara resmi di tiga negara pertama, yaitu Australia, Inggris, dan Amerika Serikat. Sebagai sebuah produk pertama, tentu saja masuk akal bila masih banyak yang belum tahu cara memakai HomePod.

Untuk kau yang punya rencana akan membeli HomePod, Apple gres saja merilis beberapa video tutorial menarik. Video tersebut yaitu seputar cara memakai HomePod. Kamu sanggup liat video lengkapnya di channel Youtube Apple Support.

Video pertama yang dirilis oleh Apple yaitu seputar cara melaksanakan pengaturan HomePod sesuai harapan kamu. Pengaturan HomePod sanggup kau dilakukan dari aplikasi Home di iPhone atau iPad.

Video gres lainnya yaitu tutorial cara memakai touch controls yang ada di bab atas HomePod. Saat memutar lagu, kau sanggup menyentuh sekali untuk menghentikan lagu kemudian sentuh lagi untuk memutar.

Video terakhir yaitu video tutorial cara memutar musik di HomePod melalui Siri. Cukup gunakan bunyi untuk memerintahkan Siri memutar lagu, menaikkan dan menurunkan volume, skip musik, dan lain sebagainya.

Masih belum terang kapan HomePod akan tersedia secara resmi di Indonesia ini. Harga HomePod yang dirilis di Amerika Serikat yaitu $349. Pastikan kau juga punya iPhone untuk mengatur HomePod.

Jadi gimana? Kamu tertarik untuk mempunyai HomePod? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Apple Support


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Video Baru Panduan Cara Menggunakan HomePod"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close