Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video - Tempat Blogging

Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

Fitur siaran pribadi alias Live Video ialah salah satu fitur gres yang cukup terkenal ketika ini. Beragam layanan menyerupai Facebook, Twitter, dan Youtube juga sudah mempunyai fitur Live Video ini. Namun salah satu layanan sosial media yang populer, Instagram masih belum mempunyai fitur Live Video.

Bagaimana cara memakai fitur Live Video di Instagram? Tentu saja ketika ini Instagram masih belum mempunyai fitur Live video menyerupai Facebook, Twitter, dan Youtube. Namun menyerupai yang dikutip dari Financial Times (via Engadget) mengungkapkan bahwa CEO Instagram Kevin Systrom bahwa Instagram akan segera mempunyai fitur Live Video.

Live is really exciting for us. I think it can enhance what we’re doing. If I’m trying to strengthen relationships with someone I love, them streaming video to me live would be an amazing way to be closer to them.

Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video

Fitur ini juga sempat bocor ke salah satu situs Rusia T Journal ketika pembaca situs tersebut melihat sebuah ikon yang tidak berfungsi muncul di dalam update. Ikon tersebut ditandai dengan label “Live” yang ada di sepanjang baris Instagram Stories.

Meskipun demikian, Systrom masih belum membeberkan tanggal atau waktu niscaya kapan Instagram merilis fitur Live Video ke publik. Bagaimana dengan kamu? Apakah fitur ini penting buat kamu?

Source: 9to5MacEngadgetT Journal


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Instagram Akan Memiliki Fitur Siaran Live Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close