iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel? - Tempat Blogging

iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel?

 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel?

Layar melengkung dan juga desain tanpa bezel alias bezel-less sudah cukup umum di dalam dunia smartphone di masa sekarang. Namun berbeda dengan iPhone yang selama ini belum pernah mengeluarkan produk iPhone bezel-less dengan layar melengkung. Apakah Apple akan segera merilis iPhone bezel-less dengan layar melengkung?

Lagi-lagi sebuah rumor mencuat. Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno (via MacRumors), model iPhone berikutnya yang kemungkinan akan berjulukan iPhone 8 akan segera mengusung layar melengkung dan desain tanpa bezel atau bezel-less.

Baca Juga:

Bukan cuma desain iPhone dan layarnya saja, ukuran layar iPhone 8 juga dikabarkan akan meningkat. Layar iPhone 8 akan menjadi 5 inch dan iPhone 8 Plus akan menjadi 5.8 Inch. Hal ini disebutkan oleh  para analis tersebut dalam nota risetnya, mengutip sumber dari pemasok komponen Apple di Asia.

Teknologi layar yang dipakai oleh Apple untuk iPhone 8 yakni layar OLED untuk iPhone 8 Plus dan layar LCD biasa untuk iPhone 8. Tentu saja OLED mempunyai tingkat kecerahan yang manis namun konsumsi daya baterai yang lebih sedikit.

Rumor iPhone dengan layar tanpa bingkai alias bezel-less memang sudah menjadi rumor yang santer tersengar beberapa waktu yang lalu. Akankah Apple benar-benar menerapkan layar tanpa bezel di iPhone 8? Menarik untuk ditunggu.

Sumber: Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close