Jony Ive akan Berhenti Desain Produk Apple? - Tempat Blogging

Jony Ive akan Berhenti Desain Produk Apple?

 Jony Ive telah mendesain aneka macam produk Apple yang sebelumnya  Jony Ive akan Berhenti Desain Produk Apple?Jika Apple yakni makhluk hidup, maka konsumen yakni jantung, produsen yakni tubuh, dan Jonathan “Jony” Ive yakni gairah, hasrat, dan semangat. Tanpa tugas Jony Ive, Apple akan hampa. Belasan tahun di Apple, Jony Ive telah mendesain aneka macam produk Apple yang sebelumnya “ewwww” jadi “wooooow”.  Kolaborasinya dengan Steve Jobs menciptakan kepiawaian Ive mendesain semakin tak tergantikan dan menjadi trendsetter dalam desain teknologi.

 Jony Ive telah mendesain aneka macam produk Apple yang sebelumnya  Jony Ive akan Berhenti Desain Produk Apple?

Akan tetapi semenjak tahun kemudian menjabat Chief Design Officer, kesibukannya menciptakan om Jony Ive tidak lagi fokus hanya pada mendesain produk saja. Namun menjadi lebih luas menyerupai tanggung jawab atas desain arsitektur Apple Store dan yang sedang sibuk digelutinya dikala ini, Apple Campus 2.

Dilansir dari 9to5Mac, belakangan ini Jony Ive tidak lagi fokus setiap hari di desain produk. Beliau kebanyakan berperan sebagai tangan kedua atau ketiga saja. Tidak lagi secara langsung. Kemungkinan besar iPhone 8 nanti sudah tidak ada lagi campur tangan dari Jony Ive.

 Jony Ive telah mendesain aneka macam produk Apple yang sebelumnya  Jony Ive akan Berhenti Desain Produk Apple?

Saat ini belum ada pernyataan resmi dari Jony Ive wacana duduk masalah ini. Namun, seringnya bolos Jony di aneka macam program besar dari Apple memperkuat spekulasi ini. Nah bagaimana menurutmu? Apakah produk Apple tanpa sentuhan om Jony masih layak ditunggu? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: 9to5Mac

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jony Ive akan Berhenti Desain Produk Apple?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close