Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan? - Tempat Blogging

Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan?

Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan?

Dulu sebelum masa smartphone layar sentuh alias touchscreen, ada aneka macam penemuan desain smartphone. ada smartphone dengan bentuk candybar, slide, lipat, dan lain-lain.

Semenjak masa layar touchscreen yang dipopulerkan iPhone, perkembangan desain mulai menjadi standar dan seakan tidak mempunyai perkembangan yang signifikan selain perubahan desain tampilan saja.

Dilansir dari Kompas Tekno, Kantor Paten dan Merek Dagang AS (USPTO) menawarkan hak paten rancangan ponsel dengan layar lipat kepada Apple. Apakah Apple akan segera menciptakan iPhone terbaru layar lipat?

Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan?

Dalam dokumen paten tersebut, teknologi tersebut mempunyai layar OLED fleksibel dan mempunyai sejumlah komponen pendukung ibarat engsel. Layar dapat dilipat di bab tengah apabila sedang tidak digunakan. Yang mungkin unik ialah seluruh layar dapat dilipat, bukan perpaduan layar dan keypad ibarat pada smartphone zaman dahulu.

Dalam dokumen tersebut, bermacam-macam komponen berbeda dapat diletakkan di dua area lipat yang berbeda. Misalnya sisi atas layar dapat dipasang modul kamera, sensor cahaya, dan lain-lain. Sementara sisi bawah layar dapat dipasang mikropon, prosesor, dan komponen smartphone lainnya.

Apakah benar itu ialah paten iPhone lipat atau desain lipat tersebut ialah desain lipat untuk perangakt lain buakn iPhone? informasi mengenai iPhone akan memakai layar OLED juga tampaknya sejalan dengan rumor ini alasannya ialah teknologi layar lipat ini juga dikanbarkan memakai layar OLED.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close