Render Final Cut Pro di MacBook Pro 2016 15″ 2x Lebih Cepat daripada Original Retina MBP - Tempat Blogging

Render Final Cut Pro di MacBook Pro 2016 15″ 2x Lebih Cepat daripada Original Retina MBP

 merupakan sebuah aplikasi edit video yang dikala ini masih menyabet gelar  Render Final Cut Pro di MacBook Pro 2016 15″ 2x Lebih Cepat daripada Original Retina MBPFinal Cut Pro merupakan sebuah aplikasi edit video yang dikala ini masih menyabet gelar “terbaik”. Peter Wiggins, seorang freelancer video editor dan pemiliki web fcp.co, mengatakan bahwa model terbaru dari 15″ Macbook Pro bisa melaksanakan render video dua kali lebih cepat daripada original 2012 MacBook Pro Retina.

Dengan memakai video dan imbas yang sama, performa satu sama lain saling dibandingkan. Hasilnya, di model 2012, menghabiskan waktu 5 menit 50 detik untuk melaksanakan render. Sedangkan di model 2016, cukup membutuhkan waktu 3 menit 5 detik.

Selain itu, trackpad yang luas, SSD super cepat, dan layar yang menawan menciptakan melaksanakan editing di MacBook Pro 2016 terasa begitu memuaskan. Melakukan color correction, menambahkan efek, melaksanakan cut, semuanya terasa nyaman, cepat dan sangat mudah.

Well memang perbandingannya dengan perangkat 4 tahun yang lalu, tapi mengingat spesifikasi antar MacBook Pro yang berubah tidak begitu signifikan rasanya peningkatan ini cukup besar. Sayang teramat sayang, luka yang ditorehkan hilangnya slot SD card masih membekas di hati para editor video. Meskipun seiring berjalannya waktu luka tersebut perlahan mulai sembuh. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pula penadapatmu disini yak! 🙂

 

Via: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Render Final Cut Pro di MacBook Pro 2016 15″ 2x Lebih Cepat daripada Original Retina MBP"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close