Diskon Game Origin Super Sale Hingga 75% Lebih Murah - Tempat Blogging

Diskon Game Origin Super Sale Hingga 75% Lebih Murah

 menjelang selesai tahun ibarat bulan November ibarat ini Diskon Game Origin Super Sale Hingga 75% Lebih Murah

Selamat selesai tahun buat kau semua. Ya, menjelang selesai tahun ibarat bulan November ibarat ini, selalu saja diskon selesai tahun yang sangat layak kau tunggu. Selain diskon game Steam yang dapat hadir hampir setiap saat, kali ini ada diskon game Origin sampai 75% dalam Origin Super Sale. Beberapa game ada yang gratis lho.

Dalam Origin Super Sale ini, kau dapat mendapat aneka macam diskon game yang dapat kau beli. Beragam game ibarat FIFA 17, The Sims 4, Crysis 3, dan lain-lain akan mendapat diskon sehingga kau dapat beli game dengan harga lebih murah. Diskon tersebut sampai 75% lho. Sangat murah kan?

Baca Juga: 

Misalnya saja The Sims 4 yang dijual dengan harga normal $69.99 kini menjadi $17.46. kapan lagi kau dapat beli game The Sims 4 dengan harga murah?

 menjelang selesai tahun ibarat bulan November ibarat ini Diskon Game Origin Super Sale Hingga 75% Lebih Murah

Suka main bola? Siapa sih yang gak kenal FIFA 17? Kapan lagi kau dapat beli FIFA 17 dengan harga diskon super ini? Tinggal semua game “bajakan” dan segera beralih ke game original. Mumpung harga diskon 😀

Mau tahu apa saja game di Origin yang mendapat diskon Origin Super Sale? Kamu dapat buka situs Origin atau download jadwal Origin for PC atau Origin for Mac dari situs resmi Origin dan lihat sendiri apakah game favoritmu termasuk game yang mendapat diskon.

Untuk platform game yang bisa kau gunakan juga tidak hanya Windows, namun juga Mac OS X atau macOS juga bisa. Meskipun demikian, beberapa game hanya support Windows saja dan tidak support Mac. Misalnya saja Battlefield.

BURUAN! DISKON BERBATAS WAKTU

Download – Origin


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Diskon Game Origin Super Sale Hingga 75% Lebih Murah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close