Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone? - Tempat Blogging

Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone?

 Yang paling pribadi tentu saja varian Jet Black model Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone?

Apple meluncurkan iPhone 7 dalam balutan warna baru. Yang paling pribadi tentu saja varian Jet Black model. Ya, iPhone 7 Jet Black tidak cuma menampilkan warna hitam legam, namun juga tampilan kinclong (glossy) serta berkilau. Apakah produsen smartphone lain akan segera memalsukan Apple? kabarnya Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy S7 Jet Black di simpulan Desember ini.

Berdasarkan isu dari The Korea Herald laporan mengklaim bahwa warna dan varian Samsung Galaxy S7 Jet Black terinspirasi dari iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus Jet Black. Jika ini benar, maka Samsung akan menjadi penantang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black untuk menarik calon pembeli yang menginginkan desain dan tampilan Jet Black.

Jika laporan ini benar, maka Samsung sekali lagi akan mengikuti jejak Apple. Di awal tahun 2016, Samsung merilis varian warna “Pink Gold” untuk versi Samsung Galaxy S7 dan Glaxy S7 Edge. Tentu saja Pink Gold ini terinspirasi dari warna iPhone 6S Rose Gold dan juga iPhone 6S Plus Rose Gold.

Bagaimana menurutmu? Apakah langkah Samsung yang satu ini kembali memalsukan Apple?

via The Korea Herald


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Akan Rilis Galaxy S7 Jet Black. Mirip iPhone?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close