Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras? - Tempat Blogging

Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?

Apakah Kamu Harus Beli Film dengan iTunes Extras Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?

Membeli film HD di iTunes tentu saja lebih mahal ketimbang membeli film atau movie yang hanya mempunyai kualitas SD. Selain kualitas resolusi video yang lebih tinggi, banyak movie HD juga dibekali dengan iTunes Extras sebagai bonus tambahan.

Ketika kau sedang berencana membeli film atau movie HD iTunes, biasanya kau akan menemukan keterangan dalam film tersebut apakah termasuk dengan iTunes Extras atau tidak. Apa perbedaan film dengan iTunes Extras dengan yang tanpa iTunes Extras? Apakah iTunes Extras worth it dan layak untuk dibeli?

Buat kau yang ingin tahu semua ihwal iTunes Extras, berikut ini yaitu gosip mengenai iTunes Extras yang harus kau tahu.

 

Apa Itu iTunes Extras?

iTunes Extras yaitu konten komplemen yang sanggup kau download di beberapa judul film tertentu dan hanya tersedia untuk pembelian resolusi HD saja. Sebagai konten tambahan, kau tentu saja tidak harus membeli film atau movie dengan iTunes Extras.

Apakah Kamu Harus Beli Film dengan iTunes Extras Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?

ITunes Extras juga hanya tersedia dalam pembelian film dengan resolusi HD saja. Kaprikornus iTunes Extras ini yaitu semacam bonus pembelian film HD yang harganya lebih mahal, selain alasannya yaitu resolusi video yang lebih tinggi.

 

Konten Tambahan Apa Saja yang Ada di iTunes Extras?

Beberapa konten komplemen yang disertakan dalam iTunes Extras sangat beragam. Tentu saja tidak semua judul film akan memuat iTunes Extras yang sama alasannya yaitu iTunes Extras ini memuat aneka macam konten langsung dari setiap judul film atau movie iTunes.

Apakah Kamu Harus Beli Film dengan iTunes Extras Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?

Beberapa konten iTunes Extras menyerupai konten eksklusif, adegan yang dipotong, sampai wawancara langsung akan kau dapatkan. Untuk mengakses konten iTunes Extras, kau harus terhubung ke koneksi internet.

 

Cara Membuka iTunes Extras

Untuk membuka iTunes Extras, tentu saja kau harus membeli film atau movie HD di iTunes dan juga sudah termasuk dengan paket iTunes Extras. Kamu sanggup lihat keterangan iTunes Extras di bab bawah atau samping deskripsi. Jika tidak ada keterangan iTunes Extras, berarti movie tersebut tidak termasuk.

Apakah Kamu Harus Beli Film dengan iTunes Extras Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?

Kamu cukup double-click movie yang mengandung iTunes Extras untuk membuka konten tersebut. Isi dari iTunes Extras sangat bermacam-macam dan tidak semua film atau movie iTunes mempunyai isi yang sama.

 

Jadi, Apakah iTunes Extras Layak Dibeli

Kamu tidak harus membeli movie dengan iTunes Extras. Kamu masih sanggup membeli film atau movie tanpa iTunes Extras yang terang punya harga lebih murah. Namun, kau hanya akan mendapat kualitas movie SD saja, alias Standard Edition yang mempunyai kualitas terbaik 480p.

Meskipun begitu, kualitas SD masih cukup anggun kok jikalau diputar di layar Retina Display. Jika diputar di iPhone atau iPad, kualitas SD tidak akan terlalu terasa alasannya yaitu memang layar iPhone dan iPad tidak sebagus layar Retina Display di komputer desktop Mac dan MacBook.

 

iTunes Extras Tidak Layak Dibeli? Lalu Untuk Apa?

Jika yang kau perlukan hanya menonton movie atau film saja, tentu saja iTunes Extras sangat tidak worth dan tidak layak dibeli alasannya yaitu harga film dengan iTunes Extras lebih mahal dari film tanpa iTunes Extras. Kamu tidak harus membeli film atau movie dengan iTunes Extras.

Apakah Kamu Harus Beli Film dengan iTunes Extras Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?

iTunes Extras lebih cocok buat penggemar berat film tersebut. Misalnya saja film Finding Dory yang belum terlalu usang dirilis. Banyak sekali konten langsung dalam iTunes Extras menyerupai adegan yang dipotong, wawancara eksklusif, bonus, dan lain sebagainya.

Nah itu beliau beberapa alasan mengapa kau tidak harus membeli film yang sudah termasuk iTunes Extras. Sebuah film tanpa iTunes Extras sanggup lebih murah Rp 20.000 sampai Rp 30.000.

Kekurangan lain memang hanya kualitas SD saja, namun aku yang pernah membeli film HD saja selalu download versi resolusi SD alasannya yaitu lebih irit memori penyimpanan SSD hehe.

Jadi, apakah iTunes Extras worth to buy?

Silakan kau nilai sendiri ya 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Itu iTunes Extras dan Apakah Harus Beli Film dengan iTunes Extras?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close