Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store - Tempat Blogging

Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store

Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store

Apa yang akan kau lakukan dikala kau sedang butuh hiburan? Menonton film? Bagi banyak orang, menonton film atau movie menjadi hiburan tersendiri. Bahkan tidak jarang dapat mendapat film dari mana saja, termasuk download gratis dari banyak sekali situs download.

Mengapa tidak menyewa film di iTunes saja? Beberapa film atau movie di iTunes dapat kita sewa. Tentu saja dengan menyewa film, kita dapat mendapat film dengan harga yang lebih murah daripada harus beli film.

Misalnya saja sebuah film gres rilis yang dapat kita beli dengan harga mahal Rp 169.000, dapat kita sewa dengan harga murah cuma Rp 29.000. Lebih murah daripada menonton movie di bioskop kan?

Jika kau mau menyewa movie di iTunes Store, kau dapat mengikuti tutorial cara sewa film iTunes Store dengan harga murah ibarat berikut ini.

  1. Buka aplikasi iTunes di iPhone, iPad, atau jadwal iTunes di komputer Mac atau PC Windows.
  2. Cari film atau movie yang akan kau sewa. Tidak semua film dapat disewa, jadi kau hanya dapat menyewa film tertentu saja.
    Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store
  3. Sebelum menyewa, kau dapat menentukan kualitas film tersebut. Apakah kau mau menyimpan film HD atau cukup dengan kualitas SD saja.
  4. Pastika kau punya kartu kredit, debit, atau saldo iTunes Gift yang cukup.
  5. Jika proses penyewaan berhasil, maka kau cukup saluran film yang sudah kau sewa tersebut di iTunes, di bab tap Disewa.
    Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store

Semua film yang kau sewa tentu saja tidak akan masuk ke dalam koleksi library atau perpustakaan movie. Hal ini alasannya ialah menyewa film artinya kau hanya akan mempunyai saluran nonton film tersebut dalam periode waktu tertentu saja.

Setelah periode sewa habis, maka kau tidak akan dapat lagi nonton film atau movie tersebut. Kamu harus menyewa lagi atau harus membeli film tersebut untuk dapat menontonnya lagi.

Menyewa film tentu saja menjadi solusi buat kau yang lebih suka menonton film dengan harga murah. tanpa harus membeli film dengan kualitas tinggi, kau dapat nonton film dengan kualitas dan pengalaman yang sama namun harga lebih murah dengan menyewa film.

Bagaimana menurutmu?

Lebih baik menyewa film atau membeli film?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close