Beli Film di iTunes, Pilih Kualitas HD atau SD? - Tempat Blogging

Beli Film di iTunes, Pilih Kualitas HD atau SD?

Perbedaan Konten dan Kualitas Film HD dan SD di iTunes Beli Film di iTunes, Pilih Kualitas HD atau SD?

Selain sebagai daerah untuk membeli musik, iTunes juga merupakan salah satu daerah untuk membeli movie atau film. Semakin banyak jenis dan judul movie atau film yang dijual di iTunes menciptakan kelebihan iTunes ini menjadi salah satu daerah terkenal untuk membeli dan mendapat bermacam-macam film favorit.

Selain sebab banyaknya judul movie atau film di iTunes dan juga distribusi yang mudah, kualitas movie di iTunes juga terbilang sangat bagus. Kamu bahkan sanggup membeli sebuah movie HD (High Definition) dengan kualitas terbaik. Kamu juga sanggup membeli kualitas SD (Standard Definition).

Apa perbedaan kualitas HD dan SD di iTunes? Apakah kau harus pilih film HD atau SD?

Berikut ini yaitu beberapa perbedaan Movie HD dan SD di iTunes beserta kelebihan dan kekurangan yang sanggup membantu kau memilih pilihan mana yang lebih baik untuk kau beli.

 

Perbedaan Resolusi Video

Perbedaan paling terasa antara kualitas HD dan SD yaitu dari sisi resolusi video. Sebuah movie HD biasanya mempunyai kelebihan resolusi video yang sangat tinggi, paling kecil minimal 720p. Beberapa movie juga menyediakan resolusi 1080p yang tentu saja mempunyai kualitas lebih baik.

Sementara kualitas SD mempunyai resolusi maksimal 480p saja. Resolusi yang terang lebih rendah daripada resolusi HD. Meskipun demikian, resolusi 480p mempunyai kualitas yang masih layak dan nyaman di mata meskipun diputar di layar Retina Display resolusi tinggi.

 

Size Video

Sebuah movie HD di iTunes sanggup mempunyai ukuran lebih dari 4GB. Hal ini sangat masuk akal mengingat kualitas film yang lebih tinggi juga membutuhkan memori penyimpanan yang besar juga. Resolusi HD kurang cocok untuk mereka yang mempunyai storage kecil atau yang sudah hampir habis.

Sementara resolusi SD membutuhkan ruang memori penyimpanan yang jauh lebih kecil. Sebuah movie SD iTunes jarang sekali yang membutuhkan memori penyimpanan sampai 1.5GB. Resolusi SD lebih cocok untuk mereka yang mempunyai storage kecil.

 

iTunes Extras

Salah satu yang cukup menarik dari membeli film HD di iTunes yaitu fitur perhiasan yang berupa iTunes Extras. Selain mendapat konten berupa film itu sendiri, kau juga akan mendapat bermacam-macam konten perhiasan dan langsung yang tidak akan kau dapatkan di versi tanpa iTunes Extras.

Sementara movie resolusi SD tampaknya tidak ada yang memuat iTunes Extras. Makara kalau kau membeli movie SD, kau hanya akan mendapat video saja, tanpa ada konten perhiasan dan konten langsung lainnya.

 

Harga

Dengan bermacam-macam kelebihan fitur yang ada dalam movie HD menciptakan harga movie HD lebih mahal daripada movie SD di iTunes. Apalagi fitur iTunes Extras terang merupakan gimmick perhiasan yang akan menarik untuk para pecinta berat beberapa judul film tertentu.

Resolusi SD meskipun mempunyai kualitas video resolusi lebih rendah serta tidak ada pinjaman perhiasan iTunes Extras menciptakan harga movie SD lebih murah. Tentu saja ini sanggup menjadi alternatif terbaik dalam membeli movie di iTunes.

Nah itu beliau beberapa perbedaan kualitas movie HD dan SD di iTunes. Semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jadi bagaimana?

Kamu pilih kualitas movie HD atau SD?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Beli Film di iTunes, Pilih Kualitas HD atau SD?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close