Apple Perkuat Hubungan dengan Foxconn guna Bangun RD di China dan Indonesia - Tempat Blogging

Apple Perkuat Hubungan dengan Foxconn guna Bangun RD di China dan Indonesia

D Apple di Indonesia sudah bukan perihal lagi Apple Perkuat Hubungan dengan Foxconn guna Bangun RD di China dan IndonesiaRencana pembangunan R&D Apple di Indonesia sudah bukan perihal lagi. Apple ketika ini sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk pembangunan tersebut. Salah satunya ialah memperkuat kekerabatan dengan Foxconn sebagai bab dari planning pembangunan R&D tersebut.

Pembangunan lab R&D tersebut tidak hanya di Indonesia, tapi juga di China. Apple berencana memulai pembangunannya di awal 2017, dan mulai melaksanakan perekrutan sepanjang 2017. Investasi yang diberikan pun tidak main-main, USD 44 juta. Foxconn sendiri ketika ini sudah bekerja sama dengan Indonesia dalam pembuatan Luna dan Huawei. Mempererat kekerabatan dengan Foxconn, sama halnya dengan mempermudah Apple memperlebar sayapnya di China dan Indonesia.

Sebagai perusahaan yang sudah untung dimana-mana, perjuangan Apple untuk mempermudah menjual produknya di pasar Indonesia patut diacungi jempol. Hal ini juga mengambarkan pasar Indonesia merupakan sebuah pasar yang sangat menjanjikan. Dengan demikian, TKDN bukan lagi menjadi masalah, malah besok-besok kita sanggup menjadi early adopter bagi produk Apple terbaru. Nah bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Perkuat Hubungan dengan Foxconn guna Bangun RD di China dan Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close