Install Dua Versi iOS Berbeda Dalam Satu iPhone dengan CoolBooter - Tempat Blogging

Install Dua Versi iOS Berbeda Dalam Satu iPhone dengan CoolBooter

Cara Install Dual Boot iOS di iPhone Dengan CoolBooter Install Dua Versi iOS Berbeda Dalam Satu iPhone dengan CoolBooter

iPhone secara default sudah dilengkapi dengan sistem operasi iOS. Berapa jumlah copy salinan iOS yang terinstal di iPhone? Tentu saja hanya satu iOS. Bagaimana kalau kau dapat mempunyai dua versi iOS alias dual boot iOS dalam satu iPhone?

Ternyata kau dapat dual boot iOS yang berbeda dalam sebuah iPhone yang sama. Caranya ialah dengan memakai tool berjulukan CoolBooter. Sebuah tool pihak ketiga yang memungkinkan kau melaksanakan dual boot iPhone.

Untuk kau yang masih belum tahu menyerupai apa dual boot iOS dengan memakai CoolBooter, kau dapat lihat hasil dari dual boot iOS dengan CoolBooter dalam video berikut ini

Perlu kau ketahui, bahwa perangkat iPhone yang dapat install dual boot iOS dengan CoolBooter ini ialah iPhone versi 32-bit yang sudah jailbreak saja. Dengan demikian, cara dual boot iOS dengan CoolBooter ini tidak akan dapat kau gunakan di iPhone 5S dan yang lebih baru.

Lagi pula, CoolBooter membutuhkan kapasitas memori storage kosong yang besar juga, yaitu sekitar 4GB sampai 4.5GB. Sangat tidak worth untuk memakai kapasitas 4GB lebih untuk sesuatu yang meskipun keren namun cukup besar risiko kerusakan.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencoba dual boot iOS di iPhone?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow Twitter kita 😀

Source: Redmondpie


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Install Dua Versi iOS Berbeda Dalam Satu iPhone dengan CoolBooter"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close