Spotify Kini Sudah Mendukung Touch Bar dan AirPods - Tempat Blogging

Spotify Kini Sudah Mendukung Touch Bar dan AirPods

Perangkat Apple terbaru tahun ini memang sedikit mengubah  Spotify Kini Sudah Mendukung Touch Bar dan AirPodsPerangkat Apple terbaru tahun ini memang sedikit mengubah ‘gameplay’ alias cara main aplikasi kebanyakan. Tombol kontrol yang digantikan touchbar dan AirPods yang gres yaitu pelaku utamanya. Berbagai aplikasi segera menyesuaikan dengan fitur dan cara main yang gres ini, tak terkecuali aplikasi streaming musik paling terkenal di dunia, Spotify.

Spotify kini resmi mendukung fitur Touch Bar di MacBook Pro 2016. Kini kau dapat dengan gampang mempercepat, mengganti lagu, play, pause, dan merubah volume. Loh, terus apa bedanya dengan yang biasanya? Tampilannya yang kini Spotify banget. Kamu dapat dengan terperinci melihat ikon Spotify ketika memainkan lagi melalui aplikasi tersebut. Selain itu, kini kau dapat mengontrol auto play dan pause melalui AirPods. Ingat bukan? Saat melepas salah satu AirPods dari telinga, musik yang kau putar otomatis berhenti, kemudan ketika kau menggunakan AirPods lagi, musik tadi kembali berjalan.

Nah, buat kau para pemakai produk Apple garis depan, yang sudah menggunakan perangkat paling gres dan gress dari Apple, segera update Spotify milikmu dan nikmati fiturnya. Jika sudah, jangan lupa juga bagikan pengalamanmu disini yak! 🙂

 

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spotify Kini Sudah Mendukung Touch Bar dan AirPods"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close