Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store - Tempat Blogging

Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store

Kamu niscaya sudah tahu aplikasi Battery Life kan Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store

Kamu niscaya sudah tahu aplikasi Battery Life kan? Jika kau masih belum tahu apa itu aplikasi Battery Life, mungkin kau dapat membaca artikel yang satu ini terlebih dahulu. Baca: Review Aplikasi Battery Life di iPhone.

Intinya sih, aplikasi Battery Life ini ialah aplikasi yang dapat memantau kondisi dan kesehatan baterai iPhone kamu. Kamu dapat melihat kapasitas tersisa, waktu penggunaan tersisa, kondisi baterai, dan lain sebagainya.

Namun sayang, saat iOS 10 dirilis, aplikasi Battery Life ditarik dari App Store. Penyebab ialah ada duduk perkara yang mengakibatkan aplikasi tidak dapat bekerja dengan optimal. Tentu saja aplikasi Battery Life perlu diupdate ke iOS 10, namun sang pengembang menentukan untuk menarik aplikasi dari App Store.

Kamu niscaya sudah tahu aplikasi Battery Life kan Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store

Akhirnya, aplikasi Battery Life sudah kembali ke App Store dan sudah dapat dipakai kembali. Namun beberapa duduk perkara yang sebelumnya terjadi ternyata bukan dari kesalahan aplikasi, melainkan alasannya ialah kebijakan Apple yang lebih ketat dan membatasi iOS 10.

Beberapa fitur menyerupai charge / discharge baterai, cycle count, cek temperatur / cek suhu baterai, dan lain sebagainya terhalang alasannya ialah ada pembatasan data baterai yang ketat di update iOS 10 terbaru ini.

Namun untuk fitur utama menyerupai melihat penurunan kualitas baterai dan lain-lain masih dapat dilakukan. Mode wear level dan juga history misalnya.

Untuk kau yang sudah pernah membeli aplikasi Battery Life ini via in-app purchase untuk menghapus iklan, kau tetap dapat memakai pembelian tersebut dengan memakai fitur restore in-app purchase.

Nah bagaimana? Sudah download aplikasi Battery Life terbaru?

Download – Battery Life


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Battery Life iOS Sudah Kembali ke App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close