Apple Watch Series 2 Sudah Tersedia Resmi di Indonesia - Tempat Blogging

Apple Watch Series 2 Sudah Tersedia Resmi di Indonesia

 sudah diperkenalkan resmi oleh Apple beberapa waktu yang kemudian Apple Watch Series 2 Sudah Tersedia Resmi di Indonesia

Apple Watch Series 2 sudah diperkenalkan resmi oleh Apple beberapa waktu yang lalu, namun masih belum ada gejala akan masuk ke Indonesia. Kapan Apple Watch series 2 akan segera hadir di Indonesia?

Hari ini, secara resmi Apple Watch Series 2 sudah tersedia di Indonesia. Kabar ini diberitakan oleh salah satu Apple Reseller resmi Indonesia, iBox, melalui akun Twitter resminya. Apple Watch Series 2 sudah tersedia di Indonesia mulai dari hari ini (20 Januari 2017).

https://twitter.com/iBoxIndonesia/status/822126492674969600 

Untuk harganya sendiri masih belum ada keterangan resmi di situs resmi iBox dan hanya menampilkan informasi sedang dalam maintenance, diakses pada 20 Januari 2017 14.30 WIB.

Namun dalam beberapa balasan dari follower di Twitter, harga Apple Watch Series 2 di Indonesia dijual mulai dari harga Rp 7.499.000 untuk model 38mm dan juga Rp. 7.999.000 untuk model 42mm.

Banyak sekali fitur gres dan kelebihan dari Apple Watch Series 2 ini. Kamu dapat lihat di artikel ini. Baca: Apple Watch Series 2, Generasi Terbaru Apple Watch

Yang paling saya suka dari Apple Watch Series 2 ini yaitu tentu saja model langsung Apple Watch Nike+. Dengan tali jam yang berbeda, unik, plus tampilan Watch Face langsung Nike menciptakan jam ini lebih cocok untuk acara berlari.

Bagaimana? Kamu sudah siap untuk Apple Watch Series 2 resmi Indonesia ini?

via iBox


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 2 Sudah Tersedia Resmi di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close