Apakah Fitur Baru Group FaceTime Akan Hadir di iOS 11? - Tempat Blogging

Apakah Fitur Baru Group FaceTime Akan Hadir di iOS 11?

Dalam rumor terbaru menyerupai yang dilansir dari  Apakah Fitur Baru Group FaceTime Akan Hadir di iOS 11?

Dalam rumor terbaru menyerupai yang dilansir dari MacRumors, Group FaceTime Call atau panggulan grup melalui FaceTime akan segera hadir di iOS 11 terbaru untuk iPhone dan iPad, berdasarkan salah satu sumber The Verifier.

Situs tersebut menyampaikan bahwa group FaceTime call sedang dikerjakan oleh tim Apple yang membuatkan update terbaru iOS 11, dan beberapa bekerja di Israel.

Baca Juga:

Dikatakan sebagai salah satu update ”sosial” yang update tersebut fokus kepada pengembangan iMessage dan FaceTime, iOS 11 dikatakan akan memperlihatkan fitur gres yang memungkinkan pengguna memulai panggilan ke banyak orang.

Sekedar informasi, beberapa fitur FaceTime dianggap sudah sangat ketinggalan jikalau dibandingkan dengan layanan sejenis menyerupai Skype dari Microsoft. Apple tentu saja tidak ingin layanan miliknya kalah begitu saja.

Meskipun demikian, rumor ini mungkin saja meleset mengingat reputasi The Verifier masih belum terlalu teruji. Meskipun demikian, tidak ada salahnya berharap bahwa update iOS 11 akan segera dirilis dengan banyak upgrade fitur baru.

Bagaimana menurutmu? Sering memakai FaceTime?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Fitur Baru Group FaceTime Akan Hadir di iOS 11?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close