Aplikasi iOS Update Otomatis? Begini Cara Mematikan Updatenya - Tempat Blogging

Aplikasi iOS Update Otomatis? Begini Cara Mematikan Updatenya

Cara Mematikan Update Otomatis iPhone iOS Aplikasi iOS Update Otomatis? Begini Cara Mematikan Updatenya

iPhone mempunyai kemampuan untuk melaksanakan update otomatis, termasuk update otomatis aplikasi iOS. Sebenarnya fitur update otomatis aplikasi iOS ini cukup bermanfaat kok alasannya ialah kita tidak perlu lagi download update secara manual.

Namun duduk perkara muncul dikala kau memakai kuota internet yang terbatas. Bisa saja kau tidak mempunyai kuota yang cukup namun proses update otomatis tetap berjalan di iPhone.

Memang secara default kau membeli iPhone, iPhone akan mengaktifkan update otomatis aplikasi iOS ini melalui Wifi. Tentu saja Wifi mengatakan sambungan yang cepat, stabil, dan gratis bila dibandingkan dengan koneksi paket data seluler.

Baca Juga: 

Jadi bila kau tidak tersambung ke Wifi dan hanya tersambung ke koneksi internet seluler, maka iPhone akan menonaktifkan update otomatis dan update otomatis tidak akan berjalan.

Lalu bagaimana bila kita memakai Wifi mobile alias Mifi yang memakai paket data internet seluler? Tentu saja iPhone akan menganggap itu sebagai Wifi biasa dan proses update otomatis aplikasi iOS akan segera berjalan.

Tapi meskipun kita memakai Wifi, masih ada kok cara mematikan update otomatis tersebut sehingga bila misal kita memakai Wifi mobile alias Mifi kita tidak akan pusing lagi mengapa kuota data bisa habis sampai jebol 😀

Jika kau mematikan update otomatis aplikasi iOS, kau bisa melaksanakan tutorial gampang ibarat pada cara berikut ini.

  1. Di iPhone, masuk ke Setting – iTunes & App Store. Kamu akan menemukan banya
  2. Kamu akan menemukan beberapa pengaturan yang berafiliasi dengan download otomatis. Ada download otomatis aplikasi, download otomatis musik, buku, dan download update otomatis.
    Cara Mematikan Update Otomatis iPhone iOS Aplikasi iOS Update Otomatis? Begini Cara Mematikan Updatenya
  3. Kamu matikan saja di bab Update App Store. Namun tidak ada salahnya untuk mematikan download otomatis di semua pilihan tersebut.

Setelah kau mematikan update otomatis di App Store tersebut, kau tidak akan lagi mendapatkan update otomatis dan kini kau bisa hening memakai Wifi tanpa takut kuota habis bila kau memakai Wifi mobile.

Bagaimana? Sudah coba? Berhasil?

Share pengalaman kau ke kolom komentar ya, dan jangan luap follow akun Twitter kita


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi iOS Update Otomatis? Begini Cara Mematikan Updatenya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close